Skip to main content

Belajarlah Untuk Kuat, Meski Pada Akhirnya Harus Merasakan Sakit yang Luar Biasa Karena Berusaha Sabar

Candilkuya.com - Kamu tidak boleh menyerah dengan masalahmu, belajarlah kuat dengan setiap hal yang Allah tetapkan, meski pada akhirnya kamu harus merasakan sakit yang luar biasa.

Kamu harus kuat mengendalikan dirimu, dan percayalah perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia, karena Allah pasti akan membalasmu.

Belajarlah Untuk Kuat, Meski Pada Akhirnya Harus Merasakan Sakit yang Luar Biasa Karena Berusaha Sabar

Jangan Pernah Menyerah Untuk Tetap Tenang, Meski Semuanya Terasa Menyesakkan Dada


Kamu harus tetap berusaha tenang, walau sulit jalan yang harus kamu tempuh, meski serasa menyesakkan dada semuanya, karena kamu akan kuat bila tiada henti berusaha.

Kamu Harus Kuat Dengan Apa yang Telah Allah Tetapkan, Percayalah Allah Bersamamu


Intinya kamu harus kuat dengan apa yang telah Allah tetapkan, kamu harus kuat dengan apa yang telah Allah gariskan, percayalah Allah selalu bersamamu dalam keadaan seperti apapun.

Jangan Pernah Takut, Kamu Harus Yakin Bahwa Apa yang Kamu Rasakan Hanya Sementara Saja

Belajarlah Untuk Kuat, Meski Pada Akhirnya Harus Merasakan Sakit yang Luar Biasa Karena Berusaha Sabar

Kamu jangan pernah takut, jangan pernah kamu merasa sendirian dalam masalahmu, kamu harus yakin bahwa apa yang kamu rasakan hanyalah sementara saja.

Rasa Berat yang Kamu Alami Pasti Akan Usai, dan Akan Tergantikan Kisah Indah yang Luar Biasa


Sungguh rasa berat yang kamu alami pasti akan usai, rasa berat yang kamu alami pasti akan berakhir, dan pastinya akan tergantikan kisah indah yang luar biasa nanti.

Kamu Harus Yakin Kepada Janji Allah, Bahwa Setelah Kesulitan Pasti Ada Kemudahan


Maka dari itu, kamu harus yakin kepada janji Allah, kamu harus yakin akan apa yang telah Allah siapkan setelah kesedihanmu, karena yang pasti akan ada kemudahan yang telah menunggumu.

Inspirasi : Humairoh.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar