Dapat Sederet Penghargaan, Oppo Jadi Smartphone Terbaik 2019/2020

Candilkuya - Membuat resolusi merupakan suatu hal yang sering dilakukan banyak orang untuk menyambut tahun baru. Dengan tujuan dapat memotivasi diri untuk membuat perubahan yang lebih baik. Namun, resolusi tak melulu mengenai harapan dan capaian, memiliki sesuatu yang baru bisa menjadi resolusi kedepan untuk mempermudah aktivitas.

Dapat Sederet Penghargaan, Oppo Jadi Smartphone Terbaik 2019/2020

Memiliki smartphone misalnya. Salah satu smartphone yang bisa direkomendasi ialah Oppo. Dengan segudang fitur serta teknologi terdepan, Oppo menjadi salah satu ponsel terbaik di 2019/2020. Bukan tanpa sebab menjadi yang terbaik. Pasalnya, Oppo telah mendapatkan sederet penghargaan. Untuk Oppo Reno2, mendapatkan penghargaan di antaranya, Best Camera Smartphone for Videography, Best Video Smartphone, Gadget of The Week, dan Editor Choice Video Smartphone.

OPPO Reno 2 & OPPO Reno2 F merupakan 'smartphone videografi' yang dapat diandalkan dengan fitur sangat lengkap, tak heran jika smartphone ini disebut sebagai pionir dalam dunia videografi.

Pasalnya, smartphone itu memilliki keunggulan anti-shake terbaik dalam Ultra Steady Video. Selain itu terdapat fitur video Zoom yang mendukung 5x Hybrid Zoom, Bokeh Effect Video yang keren, dan fitur SOLOOP Video Editor, sehingga sangat cocok untuk yang suka merekam kegiatan sehari-hari dengan hasil video berkualitas seperti layaknya profesional.

Untuk Oppo A9 telah mendapatkan penghargaan, seperti Best Smartphone for Vlogging, Best Vlogging Smartphone, dan Editor Choice Vlogging Smartphone. Nah, untuk Oppo A9 2020, smartphone ini memiliki 4 kamera yang lengkap untuk mengabadikan semua perspektif baru ini memiliki lensa utama 48MP, lensa wide 8MP, lensa potrait 2MP dan lensa mono 2MP.

Kombinasi antara RAM 8GB serta Snapdragon 665 siap untuk memberikan performa multitasking terbaik. RAM besar dan prosesor cepat bisa mendukung segala aktivitas sehari-harimu menjadi lebih mudah dan lancar, mulai dari aktivitas social media, multitasking, dan gaming. Dengan sederet pengahrgaan yang diberikan ke Oppo. Tentu hal ini bisa menjadi smartphone rekomendasi bagi kamu yang sedang mencari smartphone terbaik.
Sumber : id.berita.yahoo.com
Dapat Sederet Penghargaan, Oppo Jadi Smartphone Terbaik 2019/2020 5 out of 5