Skip to main content

Jadwal Pertandingan El Clasico Barcelona Vs Real Madrid

Candilkuya.com - El Clasico jilid one 2019-2020 Akan berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Pertempuran Barcelona kontra Real Madrid Akan menjadi penentu siapa yang Akan berstatus pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Jadwal Pertandingan El Clasico Barcelona Vs Real Madrid

Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 35 poin Dari 16 pertandingan. Barcelona berada di puncak klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol. Oleh karena itu, ambisi dua klub tersebut saling mengalahkan demi target masing-masing.

Bagi Barcelona dan Real Madrid, kekalahan Akan membuat duo ini terancam oleh tim-tim yang berada di bawah mereka. Klub terdekat adalah Sevilla (31 poin) dan Getafe (30 poin). Artinya, jika sampai terjerembab alias kehilangan tiga poin, kans didekati Sevillas dan Getafe semakin terbuka.

Pertemuan Barcelona dan Madrid dini hari besok, bakal semakin seru jika melihat kondisi terkini kedua tim. Bekal keduanya tergolong seimbang, tak seperti jika El Clasico berlangsung pada medio Oktober 2019.

Andai duel terjadi dalam periode Oktober, Real Madridl berada di level minor. Kala itu, Real Madrid sedang goyah, sedangkan Barcelona tampil konsisten.

Kekuatan Setara


Kini, suasana perbedaan tersebut nyaris tak ada lagi. Penampilan El Barca dan El Real berimbang pada setiap lini. area depan misalnya, Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann sudah menunjukkan ketajaman serta kekompakan. Meski berakhir imbang 2-2 kontra Real Sociedad, Barcelona layak gembira dengan performa tridente tersebut.

Pada sisi lain, Karim Benzema menggairahkan kembali potensi lini depan Real Madrid. Bomber berkebangsaan Prancis tersebut sudah mengoleksi 12 gol, menyamai perolehan sang rival, Lionel Messi.

Berkaca Dari satu sisi saja, pertandingan Barcelona kontra Real Madridl sudah menjanjikan. Jadi, Sahabat Bola.com tak boleh ketinggalan, dan wajib mencatat ; duel berlangsung Kamis (19/12/2019) pukul 02.00 WIB.

Sekian semoga bermanfaat ya untuk semua nya. Terima Kasih :)
Sumber : id.berita.yahoo.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar