Skip to main content

Jangan Pernah Berhenti Mengejar Mimpi Meski Orang Lain Mencemooh dan Menertawakanmu

Candilkuya.com - Saat orang lain menertawakan mimpimu, itu tandanya kamu memiliki mimpi yang besar.Orang-orang yang menertawakanmu adalah orang yang pesimistis dan tidak percaya akan kebesaran Allah SWT.

Jangan Pernah Berhenti Mengejar Mimpi Meski Orang Lain Mencemooh dan Menertawakanmu

Ingat tidak ada yang mustahil di dunia ini. Allah akan mewujudkan mimpi orang-orang yang berani berpikir besar, pekerja keras dan tak pernah menyerah, meskipun rintangan tak henti-henti menghadang.

Siapa yang dulu pernah berpikir manusia akan bisa pergi keluar angkasa dan memijakkan kaki untuk pertama kalinya di planet lain? Mungkin jika kamu dulu membicarakan tentang mimpi ingin pergi ke luar angkasa, semua orang akan menertawakanmu, bahkan mungkin menganggapmu gila, tapi hari ini perjalan ke luar angkasa adalah impian semua orang. Sekarang siapa yang berani menyangkal kenyataan ini?

Nothing impossible, semuanya mungkin. Di awal memang akan terasa agak berat. Kamu tak akan tahu apa yang harus kamu lakukan, belum lagi cemooh dari orang lain, bisa jadi keluargamu juga tidak akan menyetujuinya. Penolakan akan selalu datang menghampiri, yang perlu kamu lakukan adalah tetap konsisten dengan mimpimu, tetap optimis dan percaya pada diri sendiri. Karena yang lebih mengetahui dirimu adalah dirimu sendiri, bukan berarti kamu harus mengabaikan pendapat orang lain, pendapat orang akan berbeda-beda, ambil yang positif dan buang yang negatif.

Di awal pertualanganmu, kamu akan berjalan sendiri, karena tak akan ada percaya denganmu tapi saat semua perjuangan dan tetes keringat yang jatuh dari tubuh mulai menampakkan hasil, orang-orang uang dulu memandangmu sebelah mata, yang dulu tidak mempercayaimu, satu persatu akan berbalik mendukungmu.

Percayalah suatu hari saat kamu bisa membuktikan kalau kamu mampu meraihnya, bahwa mimpimu itu nyata, semua orang akan berbalik menyanjungmu, memujimu dan berbondong-bondong untuk mengakuimu saudara.

Tidak peduli latar belakangmu, tak peduli bagaimana masa lalumu, miskin atau kaya, bodoh atau pintar, rupawan atau jelek, semua orang berhak untuk bermimpi, semua orang berhak untuk sukses, semua orang bisa sukses, asalkan memiliki kemauan dan mau sedikit lebih bekerja keras dari pada orang lain yang mampu lakukan.

Jangan Pernah Berhenti Mengejar Mimpi Meski Orang Lain Mencemooh dan Menertawakanmu


Ini bisa jadi tolak ukur bahwa tak peduli dari mana kita berasal, kita bisa meraih apapun yang kita inginkan, yang penting adalah tetap percaya diri dan berkemauan tinggi.

Ketika kamu sukses nanti, bahkan kentutmu saja bisa jadi adalah sebuah inspirasi bagi mereka.

Saat itu adalah saat dimana kamu bisa berbalik untuk menertawai orang-orang yang dulu meremehkan mimpimu. Lanjutkan Perjuanganmu, Tetap Semangat Dan Jangan Menyerah. Semoga saja Apa Yang kamu impikan Bisa Terwujud.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar