Rumor Transfer: Ibrahimovic Tertarik ke Everton Andai Ancelotti Datang

Candilkuya.com - (Liverpool) Everton dikabarkan bakal merekrut Carlo Ancelotti sebagai manajernya. Jika hal itu terjadi, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik menyusulnya. Ancelotti kabarnya sudah bernegosiasi dengan Everton, yang baru memecat Marco Silva.

Rumor Transfer: Ibrahimovic Tertarik ke Everton Andai Ancelotti Datang

Namun, The Toffees belum memberikan kepastian, termasuk mengumumkan bahwa Duncan Ferguson masih akan memimpin Richarlison dkk melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (22/12).

Andai Ancelotti benar-benar melatih Everton, maka klub Merseyside itu berpeluang mendatangkan Ibrahimovic. Telegraph menyebut, striker asal Swedia itu tertarik menyusul eks pelatihnya.

Ibrahimovic dan Ancelotti pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain. Keduanya bersama-sama menjuarai Ligue 1 musim 2012/2013.

Ibrahimovic memang sempat dikaitkan akan kembali ke Inggris, usai sebelumnya sempat berseragam Manchester United pada 2016 hingga 2018. Ia sempat dirumorkan diincar Setan Merah lagi.

Penyerang 38 tahun itu belum memberi kepastian ke mana akan berlabuh, usai meninggalkan LA Galaxy. Selain Everton dan MU, AC Milan kabarnya juga tertarik membawa eks pemain yang sempat berseragam Juventus dan Inter Milan itu kembali ke Serie A.
Sumber : suara.detik.com
Rumor Transfer: Ibrahimovic Tertarik ke Everton Andai Ancelotti Datang 5 out of 5