Skip to main content

Sebenarnya Aku Lelah, Tapi Aku Percaya Setelah Ini Allah Akan Memberiku Kejutan Indah

Aku yakin tidak ada satu pun hal yang Allah ciptakan sia-sia, sekalipun itu adalah hal yang paling menyiksa hati kita sekalipun.

Sebenarnya Aku Lelah, Tapi Aku Percaya Setelah Ini Allah Akan Memberiku Kejutan Indah

Maka dari itu, untuk lelah yang tengah menyapaku sekarang, aku ingin bertahan, karena aku percaya bahwa setelah ini Allah akan memberiku kejutan indah.

Aku Percaya Bahwa Kebaikan Allah Akan Menghampiriku, Sebab Itulah Aku Bertahan

Aku percaya bahwa kebaikan Allah itu akan menghampirimu, sebab itulah mengapa aku ingin bertahan dalam ujian-Nya.Mungkin memang tidak akan datang dengan capat, tapi yang namanya janji Allah akan selalu menepatinya dengan sempurna.

Aku Yakin Bahwa Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Akan Membuatku Bahagia Nanti

Aku sangat yakin bahwa Allah telah siapkan sesuatu yang akan membuatku bahagia nanti, Aku yakin akan ada hal yang nantinya akan membuatku bersyukur atas apa yang aku alami saat ini.

Sekarang Mungkin Memang Sangat Melelahkan, Tapi Aku Yakin Nanti Akan Sangat Menyenangkan

Iya, sekarang mungkin memang sangat melelahkan, menguji kesabaran, dan bahkan sangat membuat hati bersedih, tapi aku yakin nanti akan menjadi sangat menyenangkan.

Allah Selalu Memberi Kejutan Luar Biasa Bagi Siapapun yang Bertahan Dalam Kesedihan, Karenanya Aku Ingin Tetap KuatSebab Allah akan selalu memberi kejutan luar biasa bagi siapapun yang bertahan dalam kesedihan, karenanya aku ingin tetap kuat menghadapi apa yang sudah Allah putuskan.

Sebenarnya Aku Lelah, Tapi Aku Percaya Setelah Ini Allah Akan Memberiku Kejutan Indah

Aku Ingin Menjemput Hadiah Indah Dari Allah, Karenanya Akau Harus Bertahan Meski Semuanya Terasa Sangat MenyesakkanIntinya, aku ingin menjemput hadiah dari Allah, aku ingin menjemput kebaikan-Nya, karenanya aku harus bertahan meski semuanya terasa sangat menyesakkan.

Dan satu pintaku kepadamu ya Allah ya rabb, selalu berikan aku tambahan kesabaran dan keikhlasan, agar aku pun bisa kuat menerima ketentuan-Mu.(sandi)

Sumber : Humairoh.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar