Skip to main content

Tidak Perlu Menghukum Diri Sendiri Karena Target Yang Belum Tercapai Tahun Ini

Candilkuya.com - Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Ada harapan-harapan baru yang siap kita rangkai. Impian dan target baru pun sudah mulai kita rencanakan. Namun, memang tak bisa dipungkiri bahwa tahun ini ada beberapa hal yang meleset. Ada target yang belum tercapai tahun ini.

Tidak Perlu Menghukum Diri Sendiri Karena Target Yang Belum Tercapai Tahun Ini

Rasa menyesal dan bersalah mungkin menghantui kita karena ada hal yang terjadi di luar harapan kita. Semestinya tahun ini menjadi tahun yang luar biasa. Apa daya jika pada kenyataannya tahun ini kita masih saja bersedih dan mengalami duka. Tak pernah kita sangka bahwa tahun ini ada hal-hal yang cukup berat menghampiri hidup kita.

Saat ini coba ambil jeda sejenak. Cobalah untuk beristirahat dulu. Untuk target-target yang belum tercapai tahun ini, Relakanlah. Untuk impian yang belum terwujud tahun ini, ikhlaskanlah. Izinkan dirimu bersedih sebentar. Menangis pun tak apa asalkan setelah itu kita bisa memutuskan untuk kembali bangkit dan berjalan lagi.

Tidak Perlu Menghukum Diri Sendiri Karena Target Yang Belum Tercapai Tahun Ini

Pasti ada pelajaran dari hal-hal yang terjadi sepanjang tahun ini. Ada banyak hal yang bisa kita petik hikmahnya. Ada kesalahan-kesalahan yang kita tahu takkan pernah kita ulangi lagi. Terima realita yang ada. Rasakan semua sedih dan pahitnya. Walaupun begitu, tetaplah ingat bahwa bahagia itu tetap ada.

Semoga pada tahun yang baru, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lebih tegar dan kuat lagi menghadapi berbagai masalah yang ada. Setidaknya kita tak akan lagi mengulang kesalahan yang sebelumnya.

Relakan yang belum tercapai tahun ini. Rangkai kembali rencana yang lebih baik untuk tahun mendatang. Yakinkan diri bahwa kita sudah melakukan yang terbaik untuk diri kita dan kita pun berhak bahagia. Tetaplah melangkah dengan versi dirmu yang lebih tegar. Bersiaplah untuk melakukan lebih banyak aksi nyata untuk mewujudkan target dan impian baru yang lebih bersinar.

Sumber :fimela.com/

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar