Skip to main content

Ucapan selamat hari ibu sangat menyentuh - Mother Day

Candilkuya - Ibu menjadi sosok yang istimewa sehingga setiap 22 Desemberi diperingati sebagai Hari Ibu. Perayaan ini ditujukan untuk memperingati peran besar dan jasa yang telah diberikan seorang ibu untuk buah hatinya.

Ucapan selamat hari ibu sangat menyentuh - Mother Day

Hari Ibu juga dimanfaatkan sebagai ucapan terimakasih untuk seorang wanita yang telah memberikan kehidupan dan menjaga anak-anaknya. Tak ada salahnya merayakan Hari Ibu dengan memberikannya ucapan-ucapan manis untuk sang ibu, Tapi sayang Mimin sudah tidak punya ibu ,, heu

Ucapan Hari Ibu yang sangat menyentuh ini bisa jadi salah satu cara kita untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu. Kamu bisa mengirim kata-kata menyentuh ini kepada ibumu melalui pesan Whatsapp atau media sosial.

Berikut ucapan selamat Hari Ibu dengan kata-kata menyentuh dan bikin mewek:

Ibu selalu ada di saat aku sedang sedih atau bahagia

1. Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu

Cinta ibu tidak akan pernah bisa terbalaskan

2. Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat Hari Ibu.

Terima kasih ibu Atas cinta dan Do'a mu

3. Kepada ibu yang telah melahirkanku, maaf karena aku belum bisa mengukir bahagia di wajah tuamu. Maaf karena aku belum bisa menanam bangga dalam hatimu. Maaf untuk semua air mata yang kau teteskan karena aku. Maaf karena kau belum mampu menghapus beban di tubuhmu. Ibu terima kasih untuk cinta dan doamu. Selamat Hari Ibu.

Ibu memang yang Terbaik

4. Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!

Ucapan selamat hari ibu sangat menyentuh - Mother Day

Tidak ada yang bisa menggantikan sosok seorang ibu

5. Kemana aku akan mencari dan menemui sosok sepertimu lagi, karena bagiku kau takkan tergantikan. Meskipun ibu telah tiada lagi di sisiku, masih kurasakan seolah dia membelaiku dengan penuh kasih sayanngya, Maafkan aku ibu, bila saat itu aku belum mampu mewujudkan apa yang kau cinta dan citakan.

Cinta Dan pengorbanan seorang ibu

6. Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!

Ibu memberiku surga dunia

7. Surga pasti begitu kecil, karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu. Selamat Hari Ibu, bu.

Tanpa Ibu saya Lemah

8. Selamat Hari Ibu! Tanpamu aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang maih membutuhkan kekuatan cinta kasih darimu.

Kepedulian Seorang ibu

9. Walaupun cerewet, galak, banyak melarang, namun kutahu itu adalah bentuk kepedulianmu terhadapku ibu. Selamat Hari Ibu.

Perjuangan Seorang ibu Saat melahirkanku

10. Ibu, kau bukanlah sosok sempurna. Tapi, rahimmu adalah rumah pertamaku hingga terlahir ke dunia ini. Terima kasih untuk semua perjuanganmu. Selamat Hari Ibu!

Mungkin cukup Sekian kutipan yang bisa saya sampaikan tentang ucapan selamat hari ibu. Silahkan berikan ucapan ucapan di atas untuk ibu kalian yang masih ada, semoga bisa bermanfaat..
Sumber : detik.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar