Skip to main content

Buat Wanita Yang Mau Menemani Dari NOL Hingga Sukses - Bukan Sebaliknya

Candilkuya.com - assalamu.alaikum Lur Jadi Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang saling berjuang satu sama lain dan berusaha untuk menjaga dan menemani pasangan kita bagaimanapun keadaannya.

Yang terpenting juga cinta yang mau menerima pasangan dan mendukungnya pada saat terjatuh hingga menuju kesuksesan (insya allah) kelak.

Buat Wanita Yang Mau Menemani Dari NOL Hingga Sukses - Bukan Sebaliknya

Dan sebagai wanita, muslimah memegang peranan penting dalam mendukung suami dalam usahanya hingga menuju kesuksesan. Karena wanita muslimah akan lebih bangga dan bahagia saat bisa menemani pasangan dari nol, bukan malah sebaliknya.

Cinta Sejati, Adalah Cinta Yang Ada Baik Dalam Keadaan Susah Maupun Senang, Saat Berada Di Atas Maupun Di Bawah 

Sudah menjadi kewajiban kaum muslimah untuk mendukung suaminya, bukan hanya karena sekedar kewajiban, tapi juga pembuktian cinta yang dimiliki. Dalam keadaan apapun, muslimah sejati akan tetap menemani dan mensupport suaminya. 

Karena bagaimanapun roda memang terus berputar. Kadang kita berada dibawah ataupun diatas. Tapi wanita sholehah akan tetap ada di sampingnya baik keadaan suami sedang terjatuh dan terluka.

Buat Wanita Yang Mau Menemani Dari NOL Hingga Sukses - Bukan Sebaliknya


Bagi wanita, mendapatkan pasangan yang masih dalam tahap menuju bahkan bermimpi untuk meraih kesuksesan adalah suatu kebahagiaan yang Allah SWT berikan. Bagaimana tidak? wanita tersebut punya kesempatan untuk membuktikan dirinya dan berjuang bersama suami untuk mendapatkan kesuksesan hidup baik di dunia dan di akhirat. 

Dan dia pun selalu berusaha mendukung suami bagaimanapun keadaannya. InsyaAllah rejeki yang di dapatkan dari hasil perjuangan bersamapun akan lebih barokah dan membahagiakan bagi keluarga.

Buat Wanita Yang Mau Menemani Dari NOL Hingga Sukses - Bukan Sebaliknya

Insya Allah Lewat Perjuangan Bersama Menuju Kesuksesan, Juga Menjadikan Hubungan Dan Cinta Menjadi Lebih Erat, Wanita Mulia Sungguh Menerima Suaminya Apa Adanya, Dan Laki Laki Sholeh, Juga Bersyukur Mendapatkan Istri Sholehah .

Dengan diberikannya kesulitan hidup, maka sebagai wanita, yang sedang diuji kesetiaannya kepada suami. Sehingga saat melewati ujian tersebut, kamu sama saja sudah menunjukkan kemuliaan diri kita sebagai seorang wanita dan hamba Allah dengan menerima suami apa adanya.

Begitupun dengan suami, juga menyadari bahwa wanita yang mendampinginya adalah sebenar benarnya jodoh terbaik yang diberikan Allah SWT. Sehingga insyaAllah cinta dan jalinan hubungan lebih erat lewat perjuangan bersama.

Berjuang Bersama Dari Nol Hingga Sukses, Bukan dari Sukses Menuju NOL

Jadi Banggalah Wanita, Karena Tidak Hanya Mendapatkan Laki Laki Yang Sholeh dan Baik (insya allah). Tapi Juga DiBerikan Kesempatan Untuk Berjuang Bersama Dari Nol, Bukannya Dari Sukses Menuju Ke Nol.
Buat Wanita Yang Mau Menemani Dari NOL Hingga Sukses - Bukan Sebaliknya

Karena wanita yang mendekati saat laki laki sukses kebanyakan adalah wanita matrealistis yang sekedar mengincar harta laki laki, Tapi wanita yang benar benar mulia adalah wanita yang tetap setia saat pasangannya tak punya apa apa dan mau berjuang bersama dari Nol.

Sungguh tidak hanya harus bangga terhadap diri sendiri, tapi percayalah Allah SWT pun bangga kepadamu, karena telah berhasil menemani, mendukung dan menjaga pasangan yang dititipkan bersamamu.

Terima kasih buat pengunjung candilkuya.com yang sudah baca artikel ini sampai akhir, Minta doa'nya juga supaya Mimin bisa Mempersunting calon istri Mimin Tahun ini (amin).

Buat Wanita Yang Mau Menemani Dari NOL Hingga Sukses - Bukan Sebaliknya


Dialah Yang sudah Nemenin saya dari NOL (sama-sama hanya seorang Cleaning Service) hingga saat ini yang alhamdulillah memiliki 1.500 followers blog.
Cek My Partner Blog : https://www.candilkfb.blogspot.com

Impian saya bukan ingin Sukses disini saya sadar betul, Karena saya bukanlah penikmat harta orang tua yang bisa mewujudkan segalanya hanya dengan meminta-minta.

Selagi masih bisa memeras keringat berusaha dan memutar otak, untuk apa meminta kepada orang tua. Cukup sekian motivasi sederhana dari saya Semoga Bermanfaat.
Referensi : moslemmah.blogspot.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar