Jangan Khawatirkan Apapun, Mudah Bagi Allah Mengubah Keadaanmu Dengan Sekejap, Bersabarlah!

Candilkuya.com - Bersabarlah! sangatlah mudah bagi Allah mengubah hal yang paling buruk sekalipun menjadi hal paling baik dalam hidupmu, maka jangan khawatirkan apapun atas apa yang telah menimpamu sekarang.

Jangan Khawatirkan Apapun, Mudah Bagi Allah Mengubah Keadaanmu Dengan Sekejap, Bersabarlah!

Jadi tidak perlu kamu merasa resah gelisah, tidak perlu kamu merasa sedih berkepanjangan, dan tidak perlu kamu mengeluh dengan sangat, sebab Allah mendengar semua luka hatimu, tapi Dia sengaja membiarkan agar kamu tahu caranya melatih hati dengan sabar.

Allah Mampu Mengubah Siatusi Paling Terpuruk Menjadi Momen Terbaik


Iya, Sangatlah mudah bagi Allah mengubah situasi paling terpuruk menjadi momen terbaik dalam hidupmu, maka pastikan saat sesuatu yang buruk menimpamu maka kamu tidak pendek akal dengan mengeluh terus menerus.

Yakini saja bahwa semua ini hanya awal untukmu menerima kebaikan yang baru, karena mustahil Allah tidak akan memberi ganti dari air matamu yang jatuh dan jerit hatimu karena bersedih.

Keadaan yang Menimpamu Saat Ini Hanya Sementara, Percayalah!


Jadi percaya saja kepada Allah atas apa yang telah dituliskan-Nya, karena keadaan apapun yang kini menimpamu hanyalah sementara, dan pasti kebahagian demi kebahagiaan telah Allah rangkai untukmu.

Allah tidak akan membiarkanmu begitu saja, jadi tenangkanlah hatimu dengan terus mengingat bahwa Allah punya sesuatu yang indah untukmu nanti.

Allah Akan Memberimu Balasan Bahagia yang Setimpal Atas Kesedihanmu


Karena Allah akan memberimu balasan bahagia yang setimpal atas kesedihan yang kamu alami saat ini, maka tidak perlu kamu terus mempertayakan untuk apa dan kesedihan itu Allah timpakan.

Cukuplah kamu terima hidupmu apa adanya dan maknailah dengan penuh rasa ikhlas dan prasangka baik terhadap kehendak Allah atas jalan hidup ini.

Mudahkanlah Hatimu Untuk Sadar Bersabar, Karena Disaat Kamu Membidik Hatimu Dengan Keduanya Pasti Akan Tenang

Jangan Khawatirkan Apapun, Mudah Bagi Allah Mengubah Keadaanmu Dengan Sekejap, Bersabarlah!

Dan mudahkanlah hatimu untuk sadar bahwa semua ini Allah tuliskan tak lain hanya untuk kebaikanmu.

Lagi, mudahkanlah hatimu untuk bersabar, karena disaat kamu mampu membidik hatimu dengan rasa sabar, maka tentu semuanya akan mudah kamu lalui dengan lapang dada.

Semua yang Kamu Alami Hanya Tentang Waktu, Maka Yakin Saja Akan Ada Keindahan yang Telah Allah Sediakan Setelahnya


Ingatlah secara bijaksana, semua yang kamu alami saat ini hanya tentang waktu, maka tidak perlu kamu sibuk-sibuk mempertanyakan dan menggerutinya, cukup yakin saja bahwa akan ada kenidahan yang Allah sediakan setelahnya.

Percaya sepenuhnya kepada Allah, karena jangankan hanya kesedihan yang kita alami, toh sangat mudah bagi Allah mengubah siang menjadi malam, dan mengubah badai menjadi pelangi.

Referensi :
Humairoh.com
Jangan Khawatirkan Apapun, Mudah Bagi Allah Mengubah Keadaanmu Dengan Sekejap, Bersabarlah! 5 out of 5