Memaksakan Diri Agar Disukai Semua Orang Itu Melelahkan, Maka Hiduplah Apa Adanya Saja

Candilkuya.com - Lembutkan hatimu saja, indahkan akhlaqmu, dan bersikaplah baik kepada siapapun, karena disitulah kamu akan mendapatkan tempat terbaik di hadapan Allah atau pun makhluq-Nya.

Tidak usah memaksakan diri disukai semua orang dengan terus menghiasi fisikmu dengan hal keduniaan, kamu akan lelah, maka hiduplah apa adanya saja.

Memaksakan Diri Agar Disukai Semua Orang Itu Melelahkan, Maka Hiduplah Apa Adanya Saja

Tidak Usah Terlalu Sibuk Mencari Penilaian Manusia, Karena Hanya Bikin Kamu Tidak Tenang


Intinya kamu tidak usah terlalu sibuk mencari penilaian manusia, tidak usah kamu terlalu sibuk mencari pujian dari orang-orang yang tahu akan dirimu, karena jika kamu terus hidup demikian maka tentu hidupmu tidak akan tenang.

Hiduplah Apa Adanya, Bebaskan Dirimu Untuk Disukai Atau Tidak Oleh Siapapun


Jadi hiduplah apa adanya saja, hiduplah sesuai dengan apa yang sudah Allah haturkan, tidak usah terlalu condong terhadap penilaian manusia.

Bebaskan dirimu untuk sisukai dan tidak oleh siapapun, karena jika kamu demikian tentu seperti aapu orang lain berkomentar tidak akan membuatmu sedih.

Jangan Pikirkan Orang yang Membencimu, Agar Kamu Tetap Suka Akan Hidupmu


Satu hal lagi, jangan pikirkan orang yang membencimu, yang tidak menyukaimu, atau yang seringkali menghinamu, agar kamu tetap suka akan hidupmu.

Memaksakan Diri Agar Disukai Semua Orang Itu Melelahkan, Maka Hiduplah Apa Adanya Saja

Tidak Usah Terbebani Dengan Komentar Buruk Orang Lain, Kamu Harus Pandai Menenangkan Hatimu


Kamu tidak usah terbebani dengan keomentar buruk orang lain, tidak usah kamu terbebani dengan celaan orang-orang yang tidak suka, kamu harus pandai menenangkan hatimu.

Ingat Ya, Hidup Dengan Terus Ingin Terlihat Baik di Mata Manusia Itu Melelahkan, Kau Takkan Sanggup


Jadi ingatlah dengan baik, jangan terlalu sibuk mencari penilaian baik manusia, karena mereka semua memiliki standart baiknya masing-masing.

Lagipula hidup dengan terus ingin terlihat baik di mata manusia itu melelahkan, kamu tidak akan sanggup jika ingin memuaskan ingin mereka tentangmu.

Memaksakan Diri Agar Disukai Semua Orang Itu Melelahkan, Maka Hiduplah Apa Adanya Saja 5 out of 5