Skip to main content

Daftar Paket Murah Telkomsel PROMO Asia Australia

Candilkuya.com - Assalamu,alaikum Lur, Sebenarnya banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli paket internet luar negeri Telkomsel, terutama berapa hari Anda berada di negara tersebut. Tentunya jika hanya 1-2 hari disana, sebaiknya Anda memilih untuk membeli paket roaming Telkomsel dibandingkan membeli paket lokal.

Jika Anda sedang bepergian ke luar negeri, Anda tetap bisa berhubungan dengan keluarga dan teman-teman Anda yang berada di Indonesia dengan menggunakan paket Roaming Telkomsel. Dengan ini, Anda tidak perlu repot-repot mengganti sim card dengan membeli kartu lokal disana, paket internet luar negeri Telkomsel menawarkan harga yang lumayan terjangkau.

Daftar Paket Murah Telkomsel PROMO Asia Australia

Untuk mengaktifkan paket roaming Telkomsel sendiri caranya terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel kemudian masuk ke halaman roaming, selanjutnya pilih paket yang akan diaktifkan. Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan paket roaming dengan dial kode USSD *266#.

Paket roaming Telkomsel sendiri mempunyai beberapa pilihan. Misalnya saat pergi ke Malaysia, untuk membeli kartu lokal Malaysia Anda harus mengeluarkan uang minimal 90 ribu rupiah, sementara jika daftar paket roaming Telkomsel, Anda hanya perlu mengeluarkan uang senilai 50 ribu rupiah. Cukup jauh kan perbedaannya?

Nah, di bawah ini adalah beberapa paket paket Roaming Telkomsel di berbagai negara, berikut selengkapnya :

Paket Telkomsel PROMO Asia Australia


Daftar negara tujuan : Australia, China, Filipina, Hongkong, India, Jepang, Korea Selatan, Makau. Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Thailand, Timor Leste, Vietnam, Laos, Malaysia, dan Singapura.
Paket Masa Berlaku Harga (Rp) Kuota (Internet + Telepon + SMS)
Internet Promo 1 Hari 1 Hari 50.000 200MB
Internet Promo 3 Hari 3 Hari 120.000 1GB
Internet Promo 7 Hari 7 Hari 250.000 2,5GB
Internet Promo 30 Hari 30 Hari 350.000 5GB
3in1 Promo 1 Hari 1 Hari 70.000 200MB + 50 Menit + 50 SMS
3in1 Promo 3 Hari 3 Hari 200.000 1GB + 200 Menit + 200 SMS
3in1 Promo 30 Hari 30 Hari 425.000 5GB + 500 Menit + 500 SMS
Talkmania Singapore & Malaysia 1 Hari 50.000 100 Menit

NOTE : Untuk lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi Telkomsel

Setelah berhasil mengaktifkan paket internet luar negeri Telkomsel tersebut, Anda tidak perlu melakukan preferensi apapun. Nantinya smartphone Anda akan terhubung ke jaringan operator lokal yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel secara otomatis.

Namun pastikan smartphone Anda telah diizinkan untuk mengakses koneksi data saat roaming supaya bisa menggunakan koneksi tersebut di luar negeri. Anda bisa mengatur fitur ini melalui Setting → Mobile Network kemudian aktifkan Data Roaming.

Nah, itulah tadi paket internet luar negeri Telkomsel  PROMO Asia Australia yang bisa Anda aktifkan . Dengan mengaktifkan paket roaming Telkomsel, Anda bisa mengakses internet dan menggunakannya untuk berkomunikasi seperti di negara sendiri. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar