Kata Kata Bijak Singkat Tentang Cinta

Candilkuya.com - Kata bijak singkat Tentang Cinta dapat kamu jadikan sebagai penyemangat dalam menjalani hidup. Ketika menjalani petualangan kehidupan, mungkin kamu membutuhkan motivasi dan inspirasi untuk menumbuhkan semangat Dalam Dunia Percintaan.

Cara mendapatkan semangat pun tidak sulit. Cukup membaca kata bijak singkat Tentang Cinta, kamu sudah dapat termotivasi . Kata mutiara bijak singkat dapat membuat kamu merasa optimis.

Walaupun singkat, namun di balik rangkaian kata-katanya memiliki makna mendalam yang membuat kamu anti menyerah dalam menghadapi masalah Cinta. Dengan kata-katanya yang singkat, kamu pun tidak perlu kesulitan memahami pesan di dalamnya.

Berikut Kata Bijak Singkat Tentang Cinta Yang Berhasil Candil Kuya Rangkum Dari Berbagai Sumber.

Kata Kata Bijak Singkat Tentang Cinta


Cinta itu perang, yakni perang yang hebat dalam rohani manusia. Jika ia menang, akan didapati orang yang tulus ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hati. Jika ia kalah, akan didapati orang yang putus asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan dan bahkan kadang-kadang hilang kepercayaan pada diri sendiri.- Buya Hamka

Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri. "Tere Liye"

Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong."Tere Liye"

Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau."Sujiwo Tejo"

Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas mencintainya."Bob Marley"

Alasan tak berdaya dalam ekspresi cinta."Jalaluddin Rumi"

Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu."Raditya Dika"

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat."Buya Hamka"



Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah-hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu. Saat orang lain bahagia menatap hujan, kamu justru nelangsa sedih melihat keluar jendela."Tere Liye"

Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu."Tere Liye"

Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda."Dr. Seuss"

Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata."Raditya Dika"

Orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal: kepercayaan, cinta dan rasa hormat."Ali bin Abi Thalib"

Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama."Boy Candra"

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama."Bacharuddin Jusuf Habibie"

Mungkin Cukup Sekian Artikel Dari Saya Tentang Kata Kata Bijak Singkat Tentang Cinta, Semoga Bisa Bermanfaat, Dan Yang Paling Penting Adalah jangan Lupa Bahagia Untuk Hari Ini.

Referensi : Jagokata
×

Kata Kata Bijak Singkat Tentang Cinta 5 out of 5