Skip to main content

Saat Rencanamu Berjalan Tidak Mudah, Allah Telah Siapkan Akhir yang Indah Untukmu, Tetap Percayalah Allah Tau Apa Yang Terbaik Untuk Umatnya

CANDILKUYA.COM - Iya memang serasa tidak mungkin apa yang sulit untuk dilalui, sampai kamu selesai melaluinya. Tapi perasaan yang demikian kamu harus tepis dengan rasa yakin dan percaya.

Kamu harus percaya sama Allah, karena saat rencanamu berjalan tidak mudah, Allah telah siapkan akhir yang indah untukmu.

Saat Rencanamu Berjalan Tidak Mudah, Allah Telah Siapkan Akhir yang Indah Untukmu, Tetap Percayalah Allah Tau Apa Yang Terbaik Untuk Umatnya

Teruslah Kamu Berjuang, Kamu Harus Buktikan Bahwa Kamu Mampu


Maka teruslah kamu berjuang, kamu harus mampu meneruskan langkah yang telah kamu mulai, kamu harus buktikan bahwa kamu mampu.

Jangan Menyerah, Kamu Harus Membidik Hatimu Untuk Terus Berusaha


Jangan pernah kamu merasa ingin menyerah saja, kamu harus membidik hatimu untuk terus berusaha, kamu harus mampu membidik hatimu untuk terus berjalan.

Jangan Pernah Ingin Berhenti Walau Begitu Sulit, Allah Memang Sengaja Membuatmu Dalam Kesulitan


Sesulit apapun yang harus kamu lalui, jangan pernah kamu ingin berhenti walau begitu sulit kamu rasakan, sungguh Allah memang sengaja membuatmu dalam kesulitan.

Allah punya tujuan untukmu, Allah punya tujuan dalam kesulitan yang telah dipersembahkan kepadamu, maka bertahanlah!

Ada Rencana Allah yang Luar Biasa Untukmu, Maka Pastikan Kamu Bertahan Dalam Kesulitanmu


Ingat ya, ada rencana Allah yang luar biasa untukmu, ada rencana Allah yang sangat baik untukmu, maka pastikanlah kamu bertahan dalam kesulitanmu hingga akhir yang telah Allah tentukan.

Kamu Harus Yakinkan Dirimu Bahwa Kamu Mampu, Sehingga Apapun yang Sulit Tidak Melemahkanmu


Jangan pernah kamu merasa bahwa kamu sedang sendirian, kamu harus yakinkan dirimu bahwa kamu mampu, sehingga apapun yang sulit tidak pernah melemahkanmu.


Sumber : Humairoh.com
×

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar