Spesifikasi Dan Harga OPPO A31 Memory Internal 128GB

Candilkuya.com - OPPO A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik.

Kehadiran OPPO A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Spesifikasi Dan Harga OPPO A31 Memory Internal 128GB

Spesifikasi Lengkap OPPO A31

Sebagai perangkat kelas pemula, A31 justru tampil dengan berbagai teknologi baru dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekarang ini. Hal yang paling menjadi sorotan pada perangkat ini adalah kehadiran penyimpanan internal besar 128GB.

Dengan memory yang besar, konsumen tidak perlu khawatir jika mereka banyak menyimpan dokumen, foto, video bahkan mengunduh banyak aplikasi atau gim pada perangkat ini. Apabila dirasa kurang, penyimpanan internal ini dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD.

Dari sisi kamera, HP OPPO terbaru ini tampil memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan triple kamera. Konfigurasi kamera pada perangkat ini terdiri dari kamera utama 12 megapixel, kamera portratit 2 megapixel dan kamera makro 2 megapixel.

Yang menarik, walau termasuk kelas pemula, OPPPO A31 menyertakan kamera makro tersendiri yang mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4cm. Berbagai macam fitur kamera yang terdapat pada perangkat kelas menengah, OPPO juga hadir pada perangkat ini, seperti fitur portrait style yang baru dan dazzle color mode.

Pada sisi perekaman video, A31 juga menyertakan fitur filter video. Sementara, untuk melengkapi kebutuhan swafoto penguna, OPPO A31 dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 megapixel.

Kehadiran teknologi 3D body curve, membuat OPPO A31 sangat nyaman saat digengam. Walau, perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci. Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9.

OPPO A31 juga melengkapi sensor sidik jari yang sangat responsif pada bagian belakang. Sensor sidik jari ini dapat membuka perangkat dalam waktu 0.47 detik. Untuk memenuhi kebutuhan daya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan baterai sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan bermain video gim selama 7 jam.

Spek OPPO A31

Chipset Mediatek MTK6765 (P35), Octa-Core
RAM 4GB
ROM 128GB
Dimensi 163.9mm×75.5mm×8.3mm
Layar 6.5 “1600×720(HD+) WaterDrop, TFT LCD, 269 ppi
Kamera Selfie 8MP
Kamera Utama 12MP+2MP+2MP
Fingerprint Tersedia (rear-mounted)
Face Unlock Tersedia
Slot SIM card Triple Slot (Dual Nano SIM + MicroSD)
Baterai 4230mAh (typical value), 10W (5V2A)
Warna Mystery Black, Fantasy White

Harga OPPO A31

Harga OPPO A31 yang pertama kali akan dijual pada 13 Februari 2020 ini dibanderol Rp. 2.599 juta. Perangkat ini pertama kali tersedia melalui toko daring JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui skema penjualan flash sale.

Selama flash sale, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar 100 ribu rupiah. OPPO juga akan menyiapkan distribusi perangkat ini untuk dapat dipasarkan melalui jaringan luring seperti pada OPPO Store dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO kedepannya.

Akhir Kata

Mungkin Cukup Sekian Spesifikasi Dan Juga Harga OPPO A31 Menurut Candil Kuya, Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Anda Yang Saat Ini Akan Membeli HP OPPO A31.
Spesifikasi Dan Harga OPPO A31 Memory Internal 128GB 5 out of 5