Skip to main content

Template Blogger AMP HTML Rekomendasi Untuk Blogger Pemula

Candilkuya - Assalamu,alaikum Sahabat Candil, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Sedikit Mereview Template Blogger Yang Di buat Oleh Seorang Blogger Profesional Kang Ismet, Dan Template AMP HTML saya Rekomendasikan Buat Kalian Para Blogger Yang Saat Ini ingin Memakai Template AMP.

Jika anda salah satu penyedia konten yang mengutamakan pengaksesan lewat Internet Mobile. Ini adalah salah satu template yang cocok untuk anda. Selain memiliki kelebihan Responsive dan SEO Friendly, Template ini juga di bekali fitur kekinian yaitu AMP.

Template Blogger AMP HTML Rekomendasi Untuk Blogger Pemula


AMP adalah kelebihan dari Template ini, selain memberikan kesan elegan Template ini juga memberikan kenyamanan terhadap pengunjung. Karena Tidak Terlalu Banyak Memuat loading, Sehingga Bisa Memanjakan Para Pengunjung Blog Anda, Untuk Link Demo, Anda Bisa Klik Tombol Di Bawah :



Fitur yang ada pada template Free Template AMP Ready adalah sepeti yang ada di bawah ini.

Template Blogger AMP HTML Rekomendasi Untuk Blogger Pemula

AMP Ready



  • 2 Columns on Homepage
  • 1 Column on Page and Static Page
  • Customize AMP Sidebar
  • Share Button
  • dll.


Ini Merupakan Tampilan TEMPLATE AMP HTML saat di akses menggunakan Ponsel Dan Dekstok

Template Blogger AMP HTML Rekomendasi Untuk Blogger Pemula

Jika Tidak Cocok Dengan Template Yang Satu Ini, Anda Juga Bisa Mencoba Template infinite JLB Valid AMP HTML.

Penutup
Semoga Saja Artikel Mengenai Template AMP HTML Rekomendasi Untuk Blogger Pemula Bisa Bermanfaat Dan Juga Bisa Mempercantik Tampilan Blog Milik Anda,Terima Kasih Salam Sukses

Jika ingin Bertanya Tentang Kostumisasi Pada Template AMP HTML ini Silahkan Beri Komentar Di Bawah, Atau Bisa Menghubungi Saya Melalui Halaman Kontak Salam Sukses By Blogger Subang
×

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar