Skip to main content

Wanita Hebat Tidak Memerlukan Kode Agar Pria Mendekat

Candilkuya.com - Tentang wanita hebat, dia tidak memerlukan kode-kodean agar pria mendekat, dia tidak perlu melempar umpan supaya dilirik, karena perbaikan dirinya adalah penghancur segala sekat.

Artinya, wanita yang menunggunya benar-benar hebat dengan segala perbaikan, dia tidak akan pernah menyibukkan diri memikirkan laki-laki mana yang akan mendekat, karena yang dia tahu bila dia taat maka Allah akan hantar yang terbaik.

Wanita Hebat Tidak Memerlukan Kode Agar Pria Mendekat

Dia Tidak Akan Pernah Melakukan Hal Murahan Hanya Untuk Mendapatkan Perhatian


Iya, dia tidak akan pernah melakukan hal murahan hanya untuk mendapatkan perhatian sesaat, karena dia tahu bahwa ketika dia benar-benar hanya fokus pada apa yang Allah perintahkan maka pasti seorang jodoh yang baik akan Allah pilihkan untuknya.

Dia Akan Selalu Anggun Dengan Penjagaan Diri yang Ketat, Sehingga Dia Tidak Pernah Sembarangan Dalam Berbuat


Dia tidak akan pernah sembarangan membawa dirinya, dia akan selalu anggun dengan penjagaan diri yang ketat, sehingga dia tidak pernah sembarangan dalam berbuat.

Kesetiannya kepada Allah selalu menjadi had setiap tindakan yang hendak dia lakukan, sehingga besar kemungkinan dia akan senantiasa terjaga dari berbuat yang tidak-tidak.

Dia Selalu Menjaga Hatinya Dengan Baik, Ntah Ketika Dia Dalam Kesedihan Atau pun Dalam Kebahagiaan


Wanita yang hebat dalam menunggu bukan hanya ketika dia setia memilih sendiri dalam penantian yang panjang, tapi dia juga berusaha sekeras mungkin kesendiriannya menjaadi moment paling baik berdekatan dengan sang pencipta.

Sehingga dia selalu bisa menjaga hatinya dengan baik, ntah ketika dia dalam kesedihan atau pun dalam kebahagiaan, sampai-sampai laki-laki yang hanya iseng pun tidak pernah ada kesempatan untuk mengambil hatinya.

Bukan Dia Tidak Pernah Bergetar Dengan Perasaan Cinta, Hanya Saja Pengendaliannya Selalu Kuat


Apakah wanita hebat itu benar-benar terjaga dari segala rasa? tidak, dia mungkin tidak se suci itu, pasti ada gejolak rasa yang hinggap juga dalam benaknya, namun dia begitu hebat menawannya dengan kesabaran.

Dia bukan malaikat, maka bukan dia tidak pernah bergetar dengan perasaan cinta kepada seorang ikhwan, hanya saja pengendalin dirinya selalu kuat.

Yang Dia Ingini Bukan Hubungan Penuh Maksiat, Sebab Itulah Mengapa Dia Harus Membuat Sekat Agar Dirinya Tetap Terjaga


Karena yang dia ingini bukan hubungan penuh maksiat, yang dia ingini bukan hanya pelengkap sesaat, dan yang dia ingini bukan hanya senang sementara, tapi yang dia ingini adalah bagaimana hubungan dan kebahagiaan yang ada membawanya damai menuju jalan jannah-Nya.

Jadi sebab itulah mengapa dia harus membuat sekat agar dirinya tetap terjaga hingga tiba waktu yang Allah janjikan, hingga tiba waktunya dia ditemukan oleh seseorang yang masih Allah rahasiakan. 
Sumber : Humairoh.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar