Skip to main content

Yang Tidak Suka Akan Dirimu, Biarkan Dengan Ketidak Sukaannya. Kamu Hanya Perlu Bersabar dan Memakluminya

Candilkuya.com - Dalam hidup ini, kita tentu tidak akan lepas dari orang-orang yang suka dan tidak suka akan kehidupan kita, sebaik apapun kita tentu akan ada yang tidak menyukainya.

Maka untuk kalian yang katanya kadang dipandang buruk atau tidak disukai oleh sebagian orang, bersabarlah! selagi kamu sudah benar maka jaga hati untuk tetap tenang.

Biarkan orang lain dengan ketidak sukaannya kepadamu, yang harus kamu lakukan hanyalah bersabar dan ikhlas menghadapinya.

Orang Kadang Tidak Suka Karena Iri Akan Hidupmu, Lantas Untuk Apa Mempedulikannya?


Ingat ya, orang kadang tidak suka karena memang menaruh iri kepada hidup yang kamu jalani, lantas untuk apa mempedulikan mereka?

Yang Tidak Suka Akan Dirimu, Biarkan Dengan Ketidak Sukaannya. Kamu Hanya Perlu Bersabar dan Memakluminya


Intinya, kamu tidak merusak hidup mereka, tidak menyalahi ketenangan mereka, masalah mereka mengusik hidupmu maka biarkan saja.

Kamu Tidak Usah Banyak Berpikir Tentang Apa yang Orang Lain Tidak Suka, yang Penting Kamu Sudah Berlaku Benar


Kamu tidak usah banyak berpikir tentang apa yang orang lain tidak suka dari kamu, biarkan mereka membenci kamu sekalipun, yang penting kamu sudah berlaku benar.

Orang Lain Memang Kadang Sukanya Usil, Tidak Suka Melihat yang Lainnya Senang


Sungguh orang lain memang kadang sukanya usil, orang lain sukanya berkomentar sana-sini, tidak suka melihat yang lainnya senang.

Dengki? Iya Bisa Jadi Dia yang Tidak Suka Kamu Adalah Dengki, Sebab Kamu Punya Lebih Dari Dia


Atau mereka dengki? iya bisa jadi sebagian dari kamu memang menaruh dengki kepadamu, tidak suka akan apa yang kamu capai, tidak senang dengan apa yang kamu miliki, sebab kamu mungkin punya lebih dari dia.

Bersabar, Itu Kuncinya, Agar Kamu Selalu Mendapat Ketenangan, dan Tidak Pernah Merasa Lelah Menjalankan Peranmu


Lalu apa yang harus kamu lakukan? bersabar itu kuncinya, agar kamu selalu mendapatkan ketenangan, dan tidak pernah merasa lelah menjalankan peranmu sebagai hamba-Nya.
Referensi : Humairoh.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar