Skip to main content

Review Singkat Dan Harga Handphone Infinix Note 7

Candilkuya.com - Seperti diketahui, sang vendor baru saja merilis Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia. Dan, kini Infinix resmi mengkonfirmasi rencana kedatangan keluarga baru dari Note series yakni Infinix Note 7 pada akhir bulan April 2020 ini.

Infinix Mobility tetap berani mendatangkan smartphone terbaru ke pasar Indonesia. Nah, sebelum rilis ini adalah bocoran spesifikasi dan kelebihan HP Infinix Note 7 yang berhasil Saya rangkum Dari Beberapa Media Sumber Terpercaya.

Handphone Infinix Note 7
Handphone Infinix Note 7

Quick Review Infinix Note 7

Infinix Note 7 adalah perangkat anyar yang membidik segmen menengah. Menyusul saudaranya yang lebih dulu hadir yakni Note 7 Lite berbasia Helio P22. Smartphone ini hadir dengan Helio G70 dan selebihnya simak review singkatnya.

Desain & Layar

HP Infinix Note 7 terbaru mengandalkan konsep desain punch hole dengan lubang kamera di sisi kiri atas mirip saudaranya. Memiliki area depan seluas 6,95 inci yang tergolong lega di kelasnya.

Sayangnya, sama seperti saudaranya, HP Infinix Note 7 hanya mengedepankan resolusi HD+. Lebih jauh, HP Infinix harga 2 jutaan ini mengandalkan 2.5D Glass serta mempunyai 20.5:9 aspect ratio.

Dengan komposisi demikian, smartphone terjangkau ini tetap bisa diandalkan buat kalangan yang menyukai tontonan video dan streaming berkat layarnya yang lega.

Performa Dan Spek Infinix Note 7

Sama seperti saudaranya, HP Infinix terbaru ini didukung dengan sensor sidik jari berkonsep side-mounted, letaknya ada di sisi bodi. Ditambah juga dengan dukungan face unlock yang menjadikan smartphone ini menjadi lebih sempurna dalam hal user experience.

Untuk menyokong performanya, smartphone ini dibenami dengan chipset Helio G70 octa-core 2.0GHz. Chipset ini didukung prosesor dengan kemampuan memadai. Buat mendukung sektor grafis, dibenamkan Mali-G52 2EEMC2 GPU.

Tidak hanya itu, untuk urusan memori dan ruang penyimpanan, HP Infinix Note 7 ini memiliki kapasitas ROM 128GB dan RAM 6GB. Seri ini menyematkan OS Android 10 dengan antarmuka XOS 6.0.

Konfigurasi Kamera

Kemampuan fotografi dari ponsel ini ternyata mirip dengan saudaranya. masih bisa diandalkan. Infinix Note 7 siap berkompetisi di pasar Indonesia dengan konfigurasi kamera belakang Quad 48MP + 2MP Depth + 2MP Depth + 0.3MP.

Tak ketinggalan berbagai fitur lengkap menghiasi antarmuka kameranya mulai dari low-light sensor, Portrait Mode, PDAF, quad LED flash. Bedanya dengan versi Lite, HP ini punya kamera selfie dengan resolusi lebih besar yakni 16MP.

Kapasitas Baterai 

Soal baterai, Kelebihan HP Infinix Note 7 serupa dengan saudaranya. Dengan dukungan baterai jumbo, ia siap dipakai sepanjang hari tanpa perlu mengecas. Kapasitas baterai yang dibenamkan adalah 5000mAh.

Nilai lebih dari versi Lite terlihat dari dukungan kemampuan pengecasan cepat. Dilengkapi dengan teknologi fast charging 18W, Infinix Note 7 bisa dicas lebih ngebut dan jadi solusi buat kapasitas baterainya yang besar.

Fitur Dan Konektivitas

Sektor konektivitasnya, tak jauh berbeda dengan HP lain pada umumnya. Dibenami dengan sejumlah fitur yang meliputi port Micro USB 2.0, Wi-Fi 802.11/b/g/n, Wifi features Mobile Hotspot, GPS, Bluetooth. Terbenam pula Proximity sensor, Light sensor, Gyroscope, serta Accelerometer.

Harga Infinix Note 7

Smartphone ini bakal jadi alternatif pilihan di harga menengah bawah. Harga Infinix Note 7 dibanderol di kisaran 2,7 jutaan (4/64GB) dan 3,1 jutaan (6/128GB) saat dirilis di Kenya. Kita tunggu harga resmi di Indonesia.

Untuk mendorong penjualan, vendor melakukan peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia.

Infinix juga berupaya mengerahkan semua inovasi dan teknologi terbaik dalam HP Infinix terbaru ini. Note 7 akan dijual secara exclusive di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga yang spesial, serta tambahan bonus yang sangat menarik kerjasama Infinix Indonesia dengan Smartfren.

Spesifikasi Infinix Note 7


MerekInfinix Note 7
Technology GSM / HSPA / LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Announced2020, April 6
Dimensions 173.4 x 79 x 8.8 mm (6.83 x 3.11 x 0.35 in)
Weight 206 g (7.27 oz)
SIM Card Dual SIM (SIM 1 + SIM 2 + MicroSD)
OS Android 10.0, XOS 6.0
Chipset Mediatek Helio G70 (12 nm)
Sensors Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, compass
BATTERY Non-removable Li-Po 5000 mAh battery

Penutup: Nah Sobat Candil Cukup Sekian Review Singkat Mengenai HP Infinix Note 7 Yang Bisa Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini, Semoga Bermanfaat.
Referensi : review1st
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar