Skip to main content

Download Foto Dan Video Instagram - Tutorial Termux #4

CANDILKUYA.COM - Cara Download Foto Dan Video Instagram, Haloo Sobat Candil Kuya, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Ingin Berbagi Tutorial Atau Cara Download Foto Dan Video Instagram Di Termux. Sebelum Instal Script Ini Alangkah Baiknya Kalian Pahami Terlebih Dahulu Apa Itu Termux.

Penjelasan Termux

Termux Merupakan terminal emulator sekaligus aplikasi linux environment yang bisa bekerja tanpa root, walaupun untuk beberapa alasan Akses root masih diperlukan.Perlu Sobat Candilkuya Ketahui Termux bisa diinstall mulai dari android versi 5.0 lolipop keatas.

Termux Juga memungkinkan pengguna mampu menginstall paket - paket yang kebanyakan ada di distro - distro linux, meskipun ada batasan juga. seperti web server apache ataupun beberapa bahasa pemrograman yang populer seperti PHP, ruby, perl, node.js ataupun python.Penjelasan Termux

Seperti kebanyakan distro linux, termux juga memiliki package manager sendiri yaitu pkg yang merupakan wrapper dari apt, kurang lebih apt mirip dengan package manager yang ada didistro linux ubuntu.
Download Foto Dan Video Instagram - Tutorial Termux
Download Foto Dan Video Instagram - Tutorial Termux

Tools ini bernama instake dan mempunyai beberapa option Atau pilihan DiAntaranya:
1. Download Photos (mendowload foto instagram)
2. Download Videos (mendownlad video instagram)
3. Profil Picture (mendownload foto profil instgaram)
4. About (meliahat about tools dan author)
5. Update (mengupdate tools bila dapat update terbaru)
6. Exit (keluar dari tools)

Sebelum Kalian Menjalankan Script Download Foto Dan Video Instagram, Alangkah Baiknya Install Telebih Dahulu Aplikasi Termux Nya, Bisa Kalian Dapatkan Melalui Tombol Di Bawah.

Cara Download Foto Dan Video Instagram Menggunakan Termux

Setelah Kalian Berhasil Install Aplikasi Termux Nya, Langsung Saja Masuk Ke Tutorial Cara Download Foto Dan Video Instagram Terbaru, Silahkan Di Simax Dan Perhatikan Baik Baik.

cd /sdcard

Kenapa harus ketik cd /sdcard dulu, biasanya kan Tidak? Yah karena ini tools downloader, kalau kalian tidak ketik cd /sdcard dulu, hasil downloadnya akan tersimpan di folder com.termux(root), nantinya pasti susah lagi kalau ingin memindahkan/melihat hasil downloadnya.


$ pkg update && pkg upgrade

$ pkg install git

$ pkg install curl

$ pkg install wget

$ git clone https://github.com/wayangcode/instake

$ cd instake

$ bash index.bash

Kalian tinggal memilih pilihan angka yang tertera.

Untuk hasil downloadnya akan tersimpan di Tiga folder yang berbeda yaitu :
- folder photos (hasil download foto Atau gamber)
- folder profile (hasil download foto profil)
- folder videos (hasil download video)

Penutup :
Nah Sobat Candilkuya.com, Cukup Sekian Postingan Saya Kali Ini Mengenai Cara Download Foto Dan Video Instagram Menggunakan Termux, Jangan Lupa Gunakan Script Ini Hanya Untuk Hiburan Semata. Nantikan Script Dan Tutorial Termux Lainnya Di Website Candilkuya.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar