Generator CCTV Online - Tutorial Termux #6

CANDILKUYA.COM - Cara Install Script Generator CCTV Online Di Termux, Haloo Sobat Candil Kuya, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Ingin Berbagi Tutorial Atau Cara Install Script Generator CCTV Online Di Termux. Sebelum Instal Script Ini Alangkah Baiknya Kalian Pahami Terlebih Dahulu Apa Itu Termux.

Penjelasan Termux

Termux Merupakan terminal emulator sekaligus aplikasi linux environment yang bisa bekerja tanpa root, walaupun untuk beberapa alasan Akses root masih diperlukan.Perlu Sobat Candilkuya Ketahui Termux bisa diinstall mulai dari android versi 5.0 lolipop keatas.

Termux Juga memungkinkan pengguna mampu menginstall paket - paket yang kebanyakan ada di distro - distro linux, meskipun ada batasan juga. seperti web server apache ataupun beberapa bahasa pemrograman yang populer seperti PHP, ruby, perl, node.js ataupun python.Penjelasan Termux

Seperti kebanyakan distro linux, termux juga memiliki package manager sendiri yaitu pkg yang merupakan wrapper dari apt, kurang lebih apt mirip dengan package manager yang ada didistro linux ubuntu.
Generator CCTV Online - Tutorial Termux
Generator CCTV Online - Tutorial Termux

Sebelum Kalian Menjalankan Script Generator CCTV Online, Alangkah Baiknya Install Telebih Dahulu Aplikasi Termux Nya, Bisa Kalian Dapatkan Melalui Tombol Di Bawah.

Cara Install Script Generator CCTV Online

Tools ini dibuat oleh widhisec, fungsi toolsnya buat generate ip/url cctv publik online yang dapat langsung diakses menggunakan internet.
Jadi, ini bukan ngehack cctv ya.

Berikut cctv publik negara yang bisa di akses pada tools ini. (ada 12 negara)
- Russian
- Amerika Serikat
- Japan
- Indonesia
- Germany
- China
- Brazil
- Korea, Republic Of
- Austria
- Malaysia
- India
- Spain

Jika Kalian Sudah Install Aplikasi Termux Nya, Langsung Saja Masuk Ke Tutorial Cara Install Script Generator CCTV Online Terbaru, Silahkan Di Simax Dan Perhatikan Baik Baik:


$ pkg update && pkg upgrade

$ pkg install git

$ pkg install grep

$ pkg install curl

$ pkg install wget

$ git clone https://github.com/zsecc0de-crew-id/insecam-gen

$ cd insecam-gen

$ bash camgen.sh

Jika Kalian sudah berhasil nantinya akan muncul beberapa pilihan negara nomor 1 sampai 12. kalian tinggal pilih negara nomor berapa yang kamu ingin lihat cctvnya kemudian akan muncul total page, tinggal pilih saja nomor page berapa yang ingin kamu buka, Selanjutnya akan muncul beberapa ip/url, kalian tinggal salin dan pastekan di browser kalian untuk melihat cctv di negara tersebut.

Perhatian : Jika ip/url cctvnya tidak bisa dibuka di browser chrome atau browser bawaan, coba buka di puffin browser.
×

Penutup :
Nah Sobat Candilkuya.com, Cukup Sekian Postingan Saya Kali Ini Mengenai Cara Install Script Generator CCTV Online Terbaru, Buat Kalian Yang Ingin Mencoba Script Ini Saya Persilahkan, Dan Jangan Lupa Gunakan Script Ini Hanya Untuk Hiburan Semata. Nantikan Script Dan Tutorial Termux Lainnya Di Website Candilkuya.com.
Generator CCTV Online - Tutorial Termux #6 5 out of 5