Skip to main content

Samsung Meluncurkan Galaxy M11 Baru Harga Rp 1 Jutaan

Samsung Luncurkan Galaxy M11 Baru Harga Rp 1 Jutaan
Candilkuya.com - Samsung menghadirkan Galaxy M11 meneruskan lini perangkat smartphone dengan baterai gambot dari seri M. Handset ini sejatinya merupakan penerus dari Galaxy M10 yang sudah berusia satu tahun sejak diluncurkan Maret tahun lalu.

Smartphone ini diklaim dirancang untuk menjadi smartphone andalan sehari-hari yang dilengkapi fitur penting untuk tetap terkoneksi dan tak lupa tentunya hadir dengan baterai besar 5.000 mAh.

Di Kutip Dari Jawapos.comSamsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar sobat dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Langsung bicara spesifikasi, perangkat ini di sisi dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Di sisi penyimpanan, Galaxy M11 dikombinasikan dengan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB yang bisa di tambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512 GB.

Pada bagian muka, handset ini tampil dengan layar luas Infinity-O atau punch hole display berukuran 6,4 inci. Layarnya beresolusi HD Plus dengan panel TFT. Untuk segmen yang ditawarkan, perangkat ini boleh dikatakan menarik lantaran sudah membawa konsep layar berlubang ala seri A dan Seri flagship Samsung seperti S Series dan Note Series.

Sedangkan di belakang, handset ini dibekali dengan triple camera 13 MP, 5 MP Ultrawide dan 2 MP depth sensor. Sementara untuk kamera selfie, perangkat ini membawa ukuran kamera depan 8 MP.

Samsung menghadirkan Galaxy M11 dengan harga rekomendasi resmi Rp 2 jutaan. Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di beberapa platform belanja online, perangkat Galaxy M11 dilego dengan harga hanya Rp 1,8 juta.

Selain Galaxy M11, Samsung memberikan kabar gembira bahwa Galaxy M21 kembali ditawarkan dengan promo flash sale juga yang kini ditawarkan dengan harga Rp 3 jutaan dengan beberapa tawaran benefit menarik.
Reference : jawapos.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar