Sekarang Instagram Bisa Video Call 50 Orang

Sekarang Instagram Bisa Video Call 50 Orang
Candilkuya.com - Sekarang Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Pengguna Instagram kini sudah bisa video call dengan 50 orang. Ini karena Instagram sudah terintegrasi dengan Messenger Rooms. Sekarang tinggal menunggu WhatsApp bisa melakukan hal yang sama.

Kepastian bisa video call dengan 50 orang disampaikan Instagram melalui akun twitter resminya @instagram.

"Cara mudah untuk video chat dengan hingga 50 orang favoritemu? Mulai hari ini, kamu bisa menciptakan Messenger Rooms di Instagram dan mengundang mereka untuk bergabung," ujar Instagram seperti dikutip Kamis (28/5/2020).

Informasi saja, Messenger Rooms merupakan layanan dari Facebook yang memungkinkan pengguna melakukan video call hingga 50 orang secara gratis tanpa batas waktu

Rooms dapat dibuat langsung dari Messenger atau Facebook dan memberikan Anda kemampuan membagikan tautan untuk mengundang siapa saja untuk bergabung, bahkan jika mereka tidak memiliki akun Facebook.

Cara Video Call Instagram 50 Orang

Berikut tutorial cara pakai Instagram video call dengan 50 orang:

  • Log-in ke Instagram
  • Ketuk ke direct message (DM) yang ada di kanan atas.
  • Selanjutnya pilih ikon 'video' yang ada di kanan atas
  • Lalu pilih opsi 'create a room'. Pilih teman yang akan diajak video call dan selanjutnya join room.

Catatan saja, fitur create room langsung aktif bila aplikasi Facebook sudah diaktifkan di ponsel kamu. Bila tidak kamu harus log-in ke akun Facebook dulu atau aktifkan akun facebook dengan mendownload aplikasi Facebook.

Setelah Instagram, WhatsApp juga diintegrasikan dengan Messenger Rooms. Jadi pengguna WhatsApp bisa video call 50 orang dalam satu panggilan. Fitur ini sedang diujicobakan belum dirilis secara. Mereka yang tergabung dalam program WhatsApp beta program sudah mencoba fitur ini.

Menurut WABetaInfo, pada update berikutnya akan ada ikon Rooms di WhatsApp yang membuat pengguna WhatsApp bisa langsung video call dengan 50 orang.

Itulah Informasi Yang Bisa Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini, Semoga Saja Apa Yang Saya Bagikan Kali Ini Bisa Bermanfaat Untuk Sobat Candil Kuya.

Reference : cnbcindonesia
Sekarang Instagram Bisa Video Call 50 Orang 5 out of 5