Spam SMS Unlimited - Tutorial Termux #2

Candil Kuya - Cara Spam SMS Unlimited Menggunakan Termux, Selamat Datang Kembali DI Blog Candilkuya.com, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Mau Bagiin Tutorial Cara Spam Sms Unlimited Pake Termux, Sebelum Instal Script Ini Alangkah Baiknya Kalian Pahami Terlebih Dahulu Apa Itu Termux.

Termux Merupakan terminal emulator sekaligus aplikasi linux environment yang bisa bekerja tanpa root, walaupun untuk beberapa alasan Akses root masih diperlukan.Perlu Sobat Candilkuya Ketahui Termux bisa diinstall mulai dari android versi 5.0 lolipop keatas.

Termux Juga memungkinkan pengguna mampu menginstall paket - paket yang kebanyakan ada di distro - distro linux, meskipun ada batasan juga. seperti web server apache ataupun beberapa bahasa pemrograman yang populer seperti PHP, ruby, perl, node.js ataupun python.Penjelasan Termux

Seperti kebanyakan distro linux, termux juga memiliki package manager sendiri yaitu pkg yang merupakan wrapper dari apt, kurang lebih apt mirip dengan package manager yang ada didistro linux ubuntu.
Cara Spam SMS Unlimited Menggunakan Termux
Cara Spam SMS Unlimited Menggunakan Termux

Sebelum Kalian Menjalankan Script Spam SMS Unlimited Termux, Alangkah Baiknya Install Telebih Dahulu Aplikasi Termux Nya, Bisa Kalian Dapatkan Melalui Tombol Di Bawah.

Cara Spam SMS Unlimited Pake Termux

Setelah Kalian Berhasil Install Aplikasi Termux Nya, Langsung Saja Masuk Ke Tutorial Cara Install Spam SMS Unlimited Termux Terbaru, Silahkan Di Simax Dan Perhatikan Baik Baik.

Langkah Yang Pertama lakukan Update dan Upgrade terlebih dahulu.



$ apt update && apt upgrade

install PHP dan git dengan mengetik


$ Pkg install php && pkg install git 


Selanjunya kita Ngeclone dengan unduh Script dan spam nya


$ Git clone https:github.com/SIIL3NT.spam


Setelah semua telah di unduh Script nya maka masukkan ke direktor spam sms dengan mengetik kata perintah :



$ Cd  spam sms


Lalu silahkan jalankan scribe nyan dengan Perintah Berikut :



$ Php SIL3NT.php


Jika semua sudah selesai, maka sobat tinggal masukkan nomor target yang ingin anda spam



Contoh:083815432987

Penutup :
Nah Sobat Candilkuya.com, Cukup Sekian Postingan Saya Kali Ini Mengenai Cara Spam SMS Unlimited, Buat Kalian Yang Mencoba Script Ini Semoga Berhasil, Dan Jangan Lupa Gunakan Script Ini Hanya Untuk Hiburan Semata. Nantikan Script Termux Dan Tutorial Lainnya Di Website Candilkuya.com.
Spam SMS Unlimited - Tutorial Termux #2 5 out of 5