Unfriend Massal Teman Facebook - Tutorial Termux #5

CANDILKUYA.COM - Cara Unfriend Massal Teman Facebook, Haloo Sobat Candil Kuya, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Ingin Berbagi Tutorial Atau Cara Unfriend Massal Teman Facebook Menggunakan Termux. Sebelum Instal Script Ini Alangkah Baiknya Kalian Pahami Terlebih Dahulu Apa Itu Termux.

Sungguh sangat disayangkan apabila Anda memiliki 5000 Teman di Facebook, tapi yang aktif cuma 100-200 orang saja.tapi memang inilah yang sering terjadi. Daftar Teman yang kalian miliki lebih banyak Akun FAKE(Palsu) atau Akun SPAM dibanding Akun Facebook yang Aktif berinteraksi.

Penjelasan Termux

Termux Merupakan terminal emulator sekaligus aplikasi linux environment yang bisa bekerja tanpa root, walaupun untuk beberapa alasan Akses root masih diperlukan.Perlu Sobat Candilkuya Ketahui Termux bisa diinstall mulai dari android versi 5.0 lolipop keatas.

Termux Juga memungkinkan pengguna mampu menginstall paket - paket yang kebanyakan ada di distro - distro linux, meskipun ada batasan juga. seperti web server apache ataupun beberapa bahasa pemrograman yang populer seperti PHP, ruby, perl, node.js ataupun python.Penjelasan Termux

Seperti kebanyakan distro linux, termux juga memiliki package manager sendiri yaitu pkg yang merupakan wrapper dari apt, kurang lebih apt mirip dengan package manager yang ada didistro linux ubuntu.
Unfriend Massal Teman Facebook Pake Termux
Unfriend Massal Teman Facebook Pake Termux

Sebelum Kalian Menjalankan Script Unfriend Massal Teman Facebook, Alangkah Baiknya Install Telebih Dahulu Aplikasi Termux Nya, Bisa Kalian Dapatkan Melalui Tombol Di Bawah.

Cara Unfriend Massal Teman Facebook Menggunakan Termux

Setelah Kalian Berhasil Install Aplikasi Termux Nya, Langsung Saja Masuk Ke Tutorial Cara Install Script Unfriend Massal Teman Facebook Terbaru, Silahkan Di Simax Dan Perhatikan Baik Baik.


$ pkg install php && pkg install git

$ git clone https://github.com/dandyraka/FacebookUnfriend

$ cd FacebookUnfriend

sudah install toolsnya kalian tinggal menjalankan toolsnya dengan mengketikkan command berikut

$ php unfriend.php

bila sudah menjalankan toolsnya kalian nanti disuruh meng input token fb dan tahun teman fb kalian yang tidak pernah update status (ex: 2017).
Note: Untuk mendapatkan token facebooknya kalian bisa cari di google.
×

Penutup :
Nah Sobat Candilkuya.com, Cukup Sekian Postingan Saya Kali Ini Mengenai Cara Install Script Unfriend Massal Teman Facebook Menggunakan Termux, Buat Kalian Yang Ingin Mencoba Script Ini Saya Persilahkan, Dan Jangan Lupa Gunakan Script Ini Hanya Untuk Hiburan Semata. Nantikan Script Dan Tutorial Termux Lainnya Di Website Candilkuya.com.
Unfriend Massal Teman Facebook - Tutorial Termux #5 5 out of 5