Skip to main content

Sekarang Nonton Film Lewat GoPlay Bisa di Layar Televisi

Nonton Film Lewat GoPlay Bisa di Layar Televisi

Candilkuya.com, Nonton Film Lewat GoPlay Bisa di Layar Televisi - GoPlay sebagai platform video on demand dari Gojek kali ini menghadirkan inovasi terbaru dalam pengalaman menonton lewat fitur Cast dari aplikasi GoPlay ke layar televisi.

Sasha Sunu selaku VP Marketing GoPlay menuturkan bahwa sebagai bagian dari ekosistem Gojek, pengalaman mobile terus menjadi fokus GoPlay dimana pihaknya juga mendengarkan aspirasi pengguna.

Tambahan fitur ini dipercaya akan memberikan pengalaman menonton lebih baik bagi pengguna GoPlay. Adapun fitur cast ini dapat tersambung menggunakan perangkat Chromecast untuk smartphone jenis Android dan AirPlay untuk smartphone jenis Apple.

Untuk dapat menikmati fitur Cast ini, pengguna GoPlay cukup membuka aplikasi GoPlay dan mengklik tombol Chromecast atau AirPlay di pojok kanan atas layar smartphone hingga opsi GoPlay muncul di layar televisi kamu.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah pastikan aplikasi GoPlay telah menjalankan versi terbaru, memastikan televisi telah terhubung dengan Chromecast dongle receiver atau Apple TV Set Top Box, serta jenis televisi yang bisa digunakan.
Nonton Film Lewat GoPlay
Nonton Film Lewat GoPlay ( Foto : Gedgetren )

Tambahan fitur ini akan melengkapi pengalaman menonton serta memperluas akses film dan serial terbaik Tanah Air. GoPlay sendiri saat ini telah menyediakan berbagai film dan serial yang hits di bioskop yang bisa menjadi pilihan kamu bersama keluarga dan teman-teman di rumah lewat Festival Film & Serial Online di GoPlay yang sedang berlangsung sampai 30 Juni 2020.

Memasuki minggu ketiga Festival Film Dan Serial Online, GoPlay menghadirkan beberapa kurasi film terbaik Tanah Air mulai dari yang bertemakan ‘Love and Heart Break’ hingga ‘Kembali Pada Keluarga’.

Ada film Heart (2006) dan Selamanya (2007) yang merupakan film hits tahun 2000-an yang bakal bikin kamu baper dan patah hati dan tentunya serial drama remaja terbaru Gossip Girl Indonesia (2020).

Kamu juga bisa menonton kocaknya kelakuan orang tua di drama komedi Demi Ucok (2012) dan Mama Mama Jagoan (2018). Tak ketinggalan juga Kulari ke Pantai (2019), yakni drama petualangan dan persahabatan para ibu-ibu serta anak-anak untuk mengobati rasa kangen kamu selama #dirumahaja.

Tak ketinggalan, GoPlay memberikan akses sebagai traktiran untuk teman, keluarga, dan banyak lagi melalui fitur penggunaan Voucher untuk pengguna setianya yang tidak bisa menonton bareng.

Kamu cukup mengakses halaman www.goplay.co.id/voucher, kemudian memilih untuk membeli akses GoPlay lewat GoTix atau layanan ticketing on-demand dari Gojek Group. Kamu juga bisa menggunakan layanan Blibli.com yang baru saja bekerjasama dengan GoPlay untuk memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap film dan serial berkualitas.

Dengan mengusung semangat #FilmIndonesiaUntukIndonesia, GoPlay juga akan menyalurkan 20% hasil pendapatan dari penjualan akses nonton melalui Badan Perfilman Indonesia (BPI) sebagai bentuk apresiasi pekerja film yang terdampak di masa pandemi COVID-19.

Sekian Informasi Yang Bisa Saya Sampaikan Tentang Nonton Film Lewat GoPlay Bisa di Layar Televisi, Semoga Bermanfaat.

Sumber : gadgetren
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar