Terbaru, Epic Game Akan Boyong EGS di Android dan iOS

Terbaru, Epic Game Akan Boyong EGS di Android dan iOS
CANDILKUYA,COM, Terbaru, Epic Game Akan Boyong EGS di Android dan iOS - Epic Games memiliki rencana ke depan untuk memboyong Epic Games Store (EGS) di Android dan iOS.

Dalam wawancara yang mengawali acara game GameSpot’s Play For All summer, Tim Sweeney, CEO Epic Games, memiliki rencana besar untuk platform distribusi video game-nya.

Dengan hadirnya EGS di Android maupun iOS akan memberikan opsi alternatif bagi para gamer mobile dalam bermain game.

Keputusan ini juga dipengaruhi oleh kemampuan hardware pada perangkat mobile yang ada sekarang, kemampuan hardware yang ada sekarang sudah bisa memainkan game – game dengan grafis kualitas maksimal seperti Call of Duty: Mobile dan juga Fortnite.

Dilaporkan Android Authority, Ini bukan diskusi pertama perusahaan untuk EGS ke perangkat seluler, khususnya Android.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2018 dengan Game Informer, Sweeney berbicara tentang membawa distributor digital ke PC dan Mac pada 2018, dan Android kemudian pada 2019, dengan iOS di tahun yang sama.

Namun sayangnya, hingga 2019 berakhir, Epic dan Sweeney masih belum juga meluncurkan EGS di perangkat seluler.

Namun kita lihat apakah rencana Epic Games ini akan berbenturan dengan sistem yang sudah ada sekarang atau tidak. Mengingat platform mobile baik itu IOS maupun Android sudah memiliki tempat untuk membeli gamenya masing – masing.

Sumber : selular.id
Terbaru, Epic Game Akan Boyong EGS di Android dan iOS 5 out of 5