Skip to main content

Tips Supaya Bisa Membeli Starlight Member Mobile Legends Legal 30 Hari

Tips Supaya Bisa Membeli Starlight Member Mobile Legends Legal 30 Hari

CANDILKUYA.COM, Tips Supaya Bisa Membeli Starlight Member Mobile Legends Legal 30 Hari - Mobile Legends telah menjadi salah satu game yang banyak diminati orang dari berbagai kalangan usia. Sejak dirilis 3 tahun lalu, game ini sudah diunduh 100 juta kali di Google Play Store.

Game dengan kategori Multiplater Online Battle Arena atau disingkat MOBA ini memiliki beragam fitur menarik. Hanya saja, tidak semua fitur dapat dinikmati gratis. Misalnya, Starlight Member.

Starlight Member adalah fitur keanggotan khusus selama satu bulan. Dalam paket pembeliannya, para pemain dapat menikmati banyak keuntungan.

Keuntungan-keuntungan atau privilage itu di antaranya ialah mendapat skin edisi terbatas secara permanen, Starlight border, dan hero beserta skin mingguan yang dapat digunakan selama berlangganan.

Selain itu, para pemain juga akan mendapat 6 hero tambahan yang dapat digunakan pada arena Ranked game. Hadiah mingguan ini akan langsung dikirim ke kotak surat in-game usai pembelian dilakukan.

Dengan keanggotan Starlight, para pemain akan mendapatkan pula ekstra 5 persen Battle Point di setiap akhir pertempuran. Para pemain pun mendapatkan Starlight Gem yang bisa ditukarkan dengan skin hero, fragment, sacred statue dan hadiah pilihan lainnya.

Starlight Member berlaku selama 30 hari terhitung sejak pembelian dan akan diperpanjang secara otomatis. Pembelian keanggotan tersebut dapat dilakukan secara legal melalui platform mitra atau langsung dari in-game.

Berikut tata cara melakukan pembelian Starlight Member Mobile Legends.

1. Pembelian Melalui Platform Mitra 

Starlight Member bisa dibeli secara legal melalui platform kemitraan seperti Codashop dan Unipin. Tata cara pada kedua layanan ini terbilang cukup sama.

Pertama, pilih Mobile Legends pada kolom game di kedua platform itu. Lalu pilih Starlight Member pada menu pembelian. Kemudian masukkan ID pengguna dan ID Zona yang tertera di profile akun Mobile Legends Anda.

Biasanya Anda akan mendapat penawaran beberapa paket pilihan Starlight Member dan tambahan diamonds. Pilih paket tanpa tambahan diamonds untuk mendapatkan harga normal, Rp150 ribu.

Setelah memilih, akan ditampilkan jumlah nominal yang harus dibayarkan pada kolom berikutnya, sekaligus memilih metode pembayar yang disediakan di setiap platform seperti transfer bank, minimarket, potong pulsa, dan dompet digital.

2. Pembelian Melalui In-game Aplikasi Mobile Legends 

Mobile Legends saat ini juga sudah menyediakan fasilitas pembelian Starlight Member secara in-game. Pembelian tersebut dapat dilakukan dengan menukar sejumlah diamond.

Caranya adalah dengan mengetuk fitur Starlight disisi kiri tampilan lobby Mobile Legends. Setelah itu akan ada dua pilihan keanggotan yang ingin dibeli yaitu Starlight Member (440 diamond) dan Starlight Member Plus (880 diamond).

Perlu diingat bahwa jumlah diamond yang tertera di atas adalah harga untuk pembelian pertama kali keanggotan Starlight. Bagi yang sudah pernah membeli (mau memperpanjang), diamond yang dibutuhkan adalah sebanyak 550 dan 1100 diamond untuk masing-masing jenis keanggotan.

Jika tidak memiliki jumlah diamond yang cukup, Anda bisa melakukan top up langsung di dalam game. Pembelian secara in-game ini biasanya akan mengarahkan Anda pada pembayaran melalui Google Play atau Apple AppStore, demikian dilansir dari Mobile Legends.

Sumber : tirto.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar