Profil Singkat Kampus STTI Sony Sugema KARAWANG

Candilkuya.com - Assalmualaikum Sobat Candilkuya.com, Di Postingan Kali Ini Saya Mau Menginformasikan Tentang Profil dari Salah Satu Universitas Atau Kampus Terbaik Di Karawang, Yaitu Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema Karawang.

Kampus STTI Sony Sugema Karawang
Kampus STTI Sony Sugema Karawang


Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema
(STTISS) Karawang Hadir Untuk Mencetak Master Dibidang Teknologi informasi Dan Rekayasa Perangkat Lunak, Melalui Program Studi :

  • Teknik Informatika ( S1 )
  • Manajement Informatika (D3 )

Sekolah Tinggi Teknik Informatika Sony Sugema Sebuah Perguruan Tingi Swasta Berbasis Teknologi Terakreditasi BAN PT Yang Lulusannya Sangat DI Butuhkan Oleh Lapangan Kerja Di Era Digital Seperti saat ini.

Keunggulan STTI Sony Sugema Karawang

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema Menawarkan Beberapa Keunggulan : 

DOUBLE DEGREE

Double degree Bisa Meraih Dua Gelar Sekaligus Dalam Waktu Bersamaan, Hasil Kerjasama Dengan NIPPONINSTITUTE OF TECHNOLOGY JAPAN, Sehingga Mahasiswa Dan Mahasiswi STTI Sony Sugema Bisa Study Di Jepang. Bisa Magang Di Dalam Dan Di Luar Negri. Untuk Biaya Kuliah Di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema Sangat Terjangkau Dan Untuk Mengetahui Biaya Kuliah Terbaru Di Kampus STTI Sony Sugema Karawang, Anda Bisa Langsung Klik Tautan Berikut : https://sttisonysugema.ac.id/biayaKuliah

Metode Perkuliahan STTI Sony Sugema

Metode Perkuliahan Menggunkanan Sistem Blanded Learning, Penggabungan Antara Tatap Muka Dan E-leaning Sesuai Dengan Kurikulum Pendidikan Tinggi Di Era Industri 4.0.

Lulusan Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema ( STTISS ) Bisa Melanjutkan Study Di Dalam Dan Luar Negeri. Tersedia Beasiswa Bagi Penghafal Al-Qur'an Dan Mahasiswa Berprestasi, Dibantu Penyaluran Kerja.

Update, Pendaftaran Mahasiswa Baru STTI Sony Sugema Karawang Jalur Beasiswa FULL Tanpa Test, KESEMPATAN TERBATAS.
Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Beasiswa

Untuk Informasi Pendaftaran, Anda Bisa Langsung Mengujungi Website Resmi Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema (STTISS) Melalui Tautan Berikut https://sttisonysugema.ac.id. Atau Bisa Klik Tombol Di Bawah Untuk Informasi Pendaftaran Kampus STTI Sony Sugema Karawang.


Daftar Sekarang

Cukup Sekian Informasi Singkat Mengenai Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema (STTISS) Karawang, Jangan Lupa Di Share Barangkali Ada Teman Ataupun Kerabat Yang Saat Ini Sedang Mencari Kampus Terbaik Untuk Wilayah Karawang Dan Sekitarnya. Semoga Bermanfaat.

Profil Singkat Kampus STTI Sony Sugema KARAWANG 5 out of 5