CINTA SEJATI || Kata Kata Bijak 2021


Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum.Wr.Wb. Kembali lagi di artikel Candil Kuya, Cinta sejati bisa menggambarkan betapa tulusnya hatimu mencintai pasanganmu. Selain itu, kata-kata bijak ini bisa membantu Anda memahami arti cinta yang sebenarnya. 

Cinta sejati bisa diartikan sebagai perasaan yang tulus dan datang dari lubuk hati yang terdalam, menerima segala kekurangan pasangan dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Memiliki cinta sejati adalah proses yang panjang dan tidak dapat dicapai yang hanya membutuhkan waktu atau momen yang singkat. 

Cinta terkadang dapat mengambil alih tubuh Anda, memperkuat pikiran Anda untuk fokus pada seseorang yang Anda sayangi. Oleh karena itu, terkadang ungkapannya adalah cinta itu buta, artinya cinta yang kita miliki dapat menyampaikan segala sesuatu dalam hidup kita kepada seseorang yang kita cintai. 

Saat Anda berada di fase ini, kata-kata bijak cinta akan muncul untuk Anda atau untuk seseorang yang membuat Anda jatuh cinta. Berikut Kata Bijak Cinta Sejati yang dapat kamu jadikan sebagai pelajaran dan inspirasi.

 CINTA SEJATI 
Selama ini
Kumencri-cari
Teman yang sejati
Buat menemani
Perjuangan suci

Bersyukur kini
PadaMu Illahi
Teman yang dicari
Selama ini
Telah kutemui

Dengannya di sisi
Perjuangan ini
Senang diharungi
Bertambah murni
Kasih Illahi
KepadaMu Allah
Kupanjatkan doa
Agar berkekalan
Kasih sayang kita

Kepadamu teman
Ku pohon sokongan
Pengorbanan dan pengertian
Telah kuungkapkan
Segala-galanya...

KepadaMu Allah
Kupohon restu
Agar kita kekal bersatu
Kepadamu teman
Teruskan perjuangan
Pengorbanan dan kesetiaan
Telah kuungkapkan
Segala-galanya
Itulah tandanya
Kejujuran Kita

Mungkin Cukup sekian Kata Bijak Cinta Sejati Terbaru 2021 semoga bermanfaat, Kurang dan lebih nya mohon dimaafkan.Tunggu artikel selanjutnya di web - Candil Kuya yaa,,,,,
Wassalamualaikum.Wr.Wb.

By:Sanda Rahmani

CINTA SEJATI || Kata Kata Bijak 2021 5 out of 5