Source Code Inventory Management In PHP

Candil Kuya - Source Code Inventory Management In PHP, Silakan gulir ke bawah dan klik tombol Download untuk Mendownload proyek Manajemen Inventory (Inventaris) Dalam PHP secara gratis (Gulir ke Bawah)

Manajemen Inventory (Inventaris) Dalam PHP adalah proyek sederhana yang dikembangkan menggunakan PHP, JavaScript, dan CSS. Proyek ini berisi sisi admin dan staf. Sisi admin mengelola semua manajemen seperti mengedit konten situs, menambahkan produk, staf, pelanggan, dll. Admin/anggota harus masuk untuk menggunakan sistem ini. Anda dapat melakukan operasi CRUD dalam proyek ini. Proyek ini memudahkan admin toko/persediaan untuk menyimpan catatan produk dan pesanan dengan cara yang benar.

Tentang sistem

Sistem Inventory ini ada di PHP, JavaScript, Bootstrap, dan CSS. Berbicara tentang fitur dari sistem ini, ini berisi bagian admin dan bagian staf. Semua pengeditan, pembaruan, pengelolaan produk berasal dari bagian admin dan staf. Perancangan sistem ini sederhana sehingga pengguna tidak akan mengalami kesulitan saat mengerjakannya.

Bagaimana Menjalankan Proyek?

Untuk menjalankan proyek ini, Anda harus menginstal server virtual yaitu  XAMPP  di PC Anda (untuk Windows). Manajemen Inventaris ini dalam PHP dengan kode sumber gratis untuk diunduh, Gunakan hanya untuk tujuan pendidikan!

Setelah Memulai Apache dan MySQL di XAMPP, ikuti langkah-langkah berikut.
Langkah 1 :  Ekstrak file
Langkah 2 :  Salin folder proyek utama
Langkah 3 :  Tempel di xampp/htdocs/
Langkah 4 :  Buka browser dan pergi ke URL “http://localhost/phpmyadmin/”
Langkah 5 :  Kemudian, klik pada tab database
Langkah 6 :  Buat database dengan nama “inventory_project” dan kemudian klik pada tab impor
Langkah 7 :  Klik browse file dan pilih file “inventory_project.sql” yang ada di dalam folder “db
Langkah 8.  Klik on go.

Setelah Membuat Database :


Langkah 9:  Buka browser dan buka URL “http://localhost/Inventory-Management/

Untuk detail Login admin: (riya, test123_S) dan untuk pengguna biasa, Anda dapat mendaftarkan diri dengan detail login Anda sendiri.

DOWNLOAD INVENTORY MANAGEMENT DI PHP