Skip to main content

Tutorial Bypass FRP Samsung J5 / SM-J500G Terbaru

Candilkuya.com - Halo Sobat Candil Berikut ini adalah tutorial singkat tentang cara bypass FRP Samsung J5 (SM-J500G) yang gagal via OTG maupun sidesync. Cara ini terbukti ampuh untuk menghapus FRP Lock, pastikan Anda mengikuti setiap langkahnya dengan benar.

Inti bahasan: Jika Anda ingin menghapus FRP Lock pada Smartphone Series, cukup Downgrade OS Anda ke versi OS Lollipop dan di lanjutkan dengan menggunakan kabel OTG.

Download Firmware + Bypass FRP Samsung J5 (SM-J500G)



Tutorial Bypass FRP Samsung J5 / SM-J500G Terbaru

Tutorial Bypass FRP Samsung J5 (SM-J500G)


Langkah 1 Bypass FRP Samsung J5 :



  1. Extrak Firmware Samsung J5 (SM-J500G) & Extrak FRP Bypass Samsung J5 (SM-J500G) di atas lalu copy ke Flashdisk.
  2. Matikan Smartphone Anda, lalu masuk ke Mode Odin Download dengan menekan (Power+Home+Volume Bawah) lalu sambungkan ke perangkat Komputer Anda.
  3. Buka Odin yang telah Anda download. Jika terdapat tulisan (com:x) pada bagian kiri atas, berarti Smartphone Anda telah terdeteksi dengan baik.
  4. Klik pada AP lalu pilih firmware yang sudah Anda ekstrak dengan ekstensi tar.md5 tadi.
  5. Klik start, lalu tunggu hingga tulisan PASS muncul.


Langkah 2 Bypass FRP Samsung J5:



  1. Cabut Smartphone Anda dan coba hidupkan hingga masuk home (Catatan: Jika terjadi Bootloop, cukup Anda Wipe Data saja melalui recovery dengan cara menekan (Power+Home+Volume Atas).
  2. Jika sudah masuk Home, Anda bisa lanjutkan dengan menghubungkan melalui Wifi atau melalui Paket Data Anda, lalu klik Next / Selanjutnya sampai ke menu Verifikasi Akun.
  3. Sambungkan kabel OTG ke perangkat Smartphone Anda maka akan muncul File Manager, lanjutkan dengan mencari FRP Lock Samsung, buka lalu install Bypass Any Samsung Account.apk
  4. Jika muncul tulisan Install terblokir, pilih Pengaturan dan centang Sumber tidak di ketahui lalu OK.
  5. Setelah aplikasi terinstall, pilih Cadangkan dan Reset > Reset Data Pabrik (Smartphone akan otomatis melakukan Restart).
  6.  Selesai.


Bingung dengan penjelasan di atas? Silahkan simak step by step Cara Bypass FRP Samsung J5 melalui video di bawah:

Semoga Tutorial Cara Bypass FRP Di Atas Bisa Mengembalikan Smartphone Android Kalian Yang Saat Ini Yang Ingin menghapus FRP Lock, Semoga Bermanfaat.

Referensi : Ponselgue
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar