Jasa Pembuatan Website Murah dan Terpercaya - Candil Kuya

Menerima Jasa pembuatan website murah dan terpercaya
Candil Kuya, Menerima Jasa pembuatan website murah - bismillahirahmanirrahim..Assalamu.alaikum wr.wb, Pada kesempatan kali ini saya menginformasikan kepada seluruh pengunjung website candil kuya chanel bahwa saya sekarang membuka Jasa pembuatan website Subang
Sebelumnya saya minta maaf buat kalian yang ngechat saya untuk meminta bantuan memulihkan akun facebook yang di hack lalu saya abaikan atau lama membalas.

Jasa pembuatan website murah dan terpercaya


Jasa pembuatan website murah

Proses pembuatannya relatif cepat, kurang dari 1 hari (untuk blog dengan blogspot) untuk yang menggunakan domain .com antara 1-2 hari.

Blog anda akan tampil cool, elegant, interaktif, Responsive, dan cepat terindex oleh mesin pencari seperti google, yahoo/ bing karena ada rahasia ampuh (script yang saya tanam didalam template yang dipakai-Trik SEO Ampuh) sehingga baik untuk blog pribadi dan blog bisnis online anda.

Model tampilannya (Template) bisa di pilih sesuai selera, Anda bisa melihat dan memilih langsung di Template kang candil

Mengapa harus punya blog ?

  • Kemajuan dunia digital sudah tak terbendung,otomatis persaingan bisnis semakin ketat, jika tidak mengikuti perkembangan,cepat atau lambat bisnis bisa tumbang.
  • jasa pembuatan blog murah meriah
  • Trend jual beli online semakin hari semakin jadi budaya,kalau kita tidak segera memanfaatkan peluang ini , cepat atau lambat kesempatan akan hilang.
  • jasa pembuatan blog murah meriah
  • Tidak bisa mengandalkan sosialmedia saja ,jika ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda kita harus lakukan hal yang berbeda juga .
  • Jangan menunggu kesempatan hilang, karena selamanya air mata tetaplah air mata dan tidak akan jadi uang cuma karena keteledoran kita .
  • Sudah banyak orang yang berakhir dengan gagal jatuh bangkrut cuma karena telat baca peluang dan tidak peka terhadap perkembangan . Oh jangan.... itu berat...

Kelebihan menggunakan blogspot

1. Gratis Hosting Dan Subdomain.

Hosting dan subdomain (alamat url) blogspot 100% gratis, jika anda menggunakan blogspot tak perlu pusing mikir anggaran untuk membayar sewa hosting ataupun domain yang harganya bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah / tahun .

Lupakan masalah itu semua , karena blogspot adalah layanan gratis dari raksasanya internet , siapa lagi kalau bukan MBAH GOOGLE .

2. SEO FRIENDLY .

Karena blogspot adalah layanan dari google sudah barang tentu blogspot punya prioritas sendiri di mata mesin pencari google.

Anda tidak perlu heran jika di internet banyak sekali situs yang menggunakan blogspot bertebaran di mesin pencari google.

Anda tak perlu kawatir jika menggunakan blogspot untuk bersaing dengan blog-blog lainya . Blogspot tetap SEO .

3. BISA DI RUBAH JADI DOT COM DLL .

Selain Gratis dan banyak fitur serta mudah muncul di google, alamat situs blogspot juga bisa di ganti jadi dot com ,dot net, dot co.id dll istilahnya (COSTUM DOMAIN) .

Jadi anda bisa merubah alamat situsanda.blogspot.com jadi situsanda.com , tentu ada biaya sewa untuk domain dot com .

4. MUDAH DI GUNAKAN .

Blogspot sangat mudah di gunakan bahkan oleh seorang yang tak paham ilmu website sekalipun . Anda hanya perlu menghafalkan fungsi-fungsi menu yang di sediakan . Cara posting, cara menambah foto dan lain-lain .

5. BANYAK REFRENSI .

Di blogspot banyak sekali refrensi yang bisa kita pelajari jika kita ingin mengembangkan fitur-fitur blog yang kita kelola, mulai dari cara ganti desain, cara posting, cara membuat template dll.

Anda bisa gunakan mesin pencari google , untuk menanyakan panduan blogspot secara lengkap .

6. BANYAK PILIHAN DESAIN .
Di blogspot anda punya pilihan banyak desain yang tersebar di internet , mulai dari desain yang simpel sampai yang rumit, mulai dari yang premium sampai yang gratis, silahkan anda pilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda .

7. BEBAS COSTUMISASI .

Di blogspot anda bisa bebas merubah desain ,merubah menambah atau mengurangi fitur sesuai selera dan kebutuhan anda , bebas berkreasi.

8.BERNILAI BISNIS .

Walaupun blogspot adalah layanan gratis, bukan berarti blogspot tidak punya nilai bisnis. Banyak sekali blogger yang bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dari mengelola blogspot , di antara sumber penghasilanya adalah adsense, toko online , promosi produk dan jasa .

9. TANPA IKLAN .

Di blogspot tidak ada iklan yang muncul tanpa kontrol pengelola. Tampilan blogspot anda bisa terlihat bersih dan profesional tanpa ada iklan dari pihak lain yang muncul di blog anda , kecuali anda sendiri yang memasangnya .

10. BISA POSTING LEWAT HANDPHONE .

Selain tampilan yang sudah mobile friendly (Responsive) , anda juga bisa dengan mudah membuat tulisan atau aploud foto hanya lewat handphone anda .

Masih banyak lagi kelebihan blogspot yang belum di sebutkan, misalnya langsung terhubung dengan akun gmail,youtube,google drive dll, yang sudah pasti berguna bagi mereka yang membutuhkan sekaligus paham cara menggunakan .

Contoh Desain Jasa Pembuatan Blog Murah Candilkuya.com

Untuk Melihat Demo Silahkan Klik Gambar, Anda Akan Langsung Di Alihkan Ke Situs Demo.

1. Blog Pribadi

Template Blogger Premium

Template Blog Personal Premium


2. Toko Online

Template Simplebli Blogger Premium

Template Toko Whatsapp Premium


3. Situs Berita

Jasa Situs Berita Murah Subang

Informasi Berita Karawang Terkini


4. Landing Page

Jasa Pembuatan Landingpage Murah Di Subang

Template Blanter Landing page Blogger premium


Keuntungan menggunakan jasa saya

  1. Harga Desain blog murah dan berkualitas.  Dan anda bisa menghemat uang anda.
  2. Hasil desain blog berkelas dan elegan. Agar anda puas dan visitor / calon klien anda betah berlama - lama di blog anda, blog anda akan kami desain semenarik mungkin.
  3. Fitur blog lengkap. Untuk memaksimalkan kemampuan dan untuk mempercantik blog anda, kami akan menambahkan berbagai fitur lengkap pada blog anda.
  4. Proses pembuatan blog cepat. Pembuatan blog dari kami sekitar 3-5 hari dan tergantung tingkat kesulitan pembuatan blog yang anda pesan.
  5. Sudah didaftarkan ke berbagai Search Engine. Kami sudah mendaftarkan blog anda di seacrh engine  seperti Google Bing dan Yahoo.
  6. blog yang sudah jadi, akan mendapatkan backlink gratis di blog utama saya,dan juga langsung di promosikan di fanspage dan Bergabung Menjadi Partner Blog Ini
  7. Full support.

Lihat Koleksi Template Premium blog atau website yang sudah jadi, Dan menggunakan jasa saya di Halaman Jasa Candil Kuyajika anda tertarik ingin menggunakan jasa saya dalam pembuatan website, Anda bisa Melihat Daftar Harga Selengkapnya Melalui Tautan Berikut : Jasa Pembuatan Web Lengkap Dengan Harga.

Penutup : Cukup Sekian Informasi Dari Saya Mengenai Jasa Pembuatan Website Murah, Tertarik Ingin Menggunakan Jasa Saya, Silahkan Hubungi Melalui Halaman Contact, Semoga bermanfaat.
Jasa Pembuatan Website Murah dan Terpercaya - Candil Kuya 5 out of 5