Skip to main content

Jangan Menyeru Kepada Manusia, Ingatlah Dia Tak Ada Kemampuan Apapun. Menyerulah Kepada Allah Saja

CANDILKUYA.COM - Jangan pernah teledor berharap kepada manusia, jangan pernah teledor bergantung pada manusia, karena manusia tidak punya jaminan untuk terus memenuhi harapan dan permintaanmu.

Lantas menyerulah kepada Allah saja, jangan pernah teledor menyeru kepada manusia, karena dia tidak ada kemampuan untuk memenuhi seruanmu.

Jangan Menyeru Kepada Manusia, Ingatlah Dia Tak Ada Kemampuan Apapun. Menyerulah Kepada Allah Saja

Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Jika Menyeru Kepada Allah


Dan tentu kamu tidak akan pernah kecewa dengan harapan-harapanmu, kamu tidak akan pernah kecewa jika menyerumu sudah kepada Allah, karena Allah akan selalu menyiapkan yang terbaik untukmu.

Kamu Akan Mendapatkan Lebih Dari yang Kamu Minta Jika Kamu Menyeru Pada Allah


Kamu akan mendapatkan lebih dari yang kamu minta selama ini, jika memang menyerumu kepada-Nya tanpa ragu.

Belenggumu, Tidak Akan Pernah Allah Abaikan, Pasti Telah Allah Siapkan Kebaikan Atas Seruanmu


Begitu juga dengan belenggumu, sulitmu, dan ketidak berdayaanmu, sebab Allah pasti telah Allah siapkan kebaikan atas apapun seruanmu tanpa terlewat sekalipun.

Mintalah yang Kamu Butuhkan Kepada-Nya, Sebanyak Mungkin, Karena Allah Tidak Akan Pernah Kehabisan Jawaban


Untuk itu mintalah yang kamu butuhkan kepada Allah saja, menyerulah kepada-Nya atas apapun yang membuatmu ling-lung, sebanyak mungkin dan tanpa khawatir apapun, karena Allah tidak akan pernah kehabisan jawaban.

Allah Maha Segalanya, Maka Menyerulah Kepada Allah Saja, Agar Kamu Tak Pernah Kecewa


Sungguh Allah maha segalanya, maka jangan pernah teledor menyeru kepada selain-Nya. Menyerulah kepada-Nya dengan sungguh-sungguh, agar kamu tidak pernah merasakan pedihnya kecewa atas seruanmu.


Sumber : Humairoh.com
×

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar