Skip to main content

Cara Pasang Anti Copas Di Blogger Menggunakan CSS

CANDIL KUYA - Bagaimana Cara Pasang Anti Copy Paste Menggunakan CSS Di Blogger ?. Cara ini sangat berkesan dan sangat berguna untuk para blogger pemula. Bagi para blogger pemula, anda harus baca dan pahami apa yang saya akan berikan karena ini sangat baik untuk menjaga kualitas kontent blog kamu.

Anda akan kehilangan rank di dalam search engine, pada awalnya mungkin anda akan mendapat rank 1 tetapi apabila ramai yang mencuri hasil kerja anda , kemungkinan anda akan turun ke rank 10 kebawah yang membuatkan hasil atau visitor blogger anda akan menurun 200%.

Script Anti Copas Blogger
Script Anti Copas Blogger

Cara Pasang Anti Copas Hanya Menggunakan CSS Di Blogger


  • Silahkan login ke Blogger.com dengan menggunakan Gmail kamu.
  • Masuk ke menu TEMA > Klik Edit HTML.
  • Cari kode berikut ini </head> dan Pastekan kode dibawah ini tepat DIATAS kode tersebut.


  <style type='text/css'>
body{display:block;-khtml-user-select:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none;unselectable:on;}
</style>


  • Kalau sudah silahkan klik SIMPAN dan Silahkan Lihat Hasilnya.

Setelah kamu selesai memasang kode css di atas, silakan simpan template anda dan silakan coba untuk copy text di blog anda, Kode yang di dalam box pre, code dan kbd masih bisa kamu copy seperti biasa.

Nah Sobat Candilkuya Mungkin Cukup Sekian Postingan Kali Ini Mengenai Cara Pasang Script Anti Copas Di Blogger Hanya Menggunakan CSS, Jika Ada Pertanyaan Seputar Dunia Blogging Jangan Sungkan Untuk Memberi Komentar Di Kolom Yang Tersedia. Semoga Bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar