Daftar 5 Smartphone Baru Harga Sejutaan

CANDILKUYA - Halo Sobat Candil, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Mau Me- Review Daftar 5 Hp Yang Baru Rilis Dengan Harga Di Sejutaan, Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin kesini, semakin banyak pula fitur handphone yang sebenarnya nggak penting-penting amat. Itulah mengapa beberapa bulan belakangan,

Banyak brand handphone yang merilis HP dengan teknologi dan fitur standar yang cukup untuk memenuhi kebutuhan utama pengguna sehari-hari. Berikut Candilkuya.com telah membuat daftar lima HP di Indonesia yang bisa kamu taksir:

Smartphone Baru Harga Sejutaan
Smartphone Baru Harga Sejutaan

Daftar 5 Smartphone Baru Harga Sejutaan

OPPO Realme C1

OPPO Realme C1
OPPO Realme C1

Spesifikasi OPPO Realme C1 :

Tak hanya trendi pada body luarnya, OPPO Realme C1 juga memiliki jeroan yang tak bisa diremehkan. Mengusung tampilan yang tengah populer saat ini, handphone tersebut hadir dengan layar berasio 88,8% dengan perbandingan 19:9. Tak ketinggalan juga notch atau poni yang memiliki bentuk khas Realme.

Salah satu elemen menarik dari handphone ini ada pada kamera belakang yang menyertainya. Memiliki kamera ganda dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel, OPPO Realme C1 mampu mengambil portrait photo dengan kualitas buram yang terlihat alami. Tak ketinggalan juga kamera selfie-nya yang dilengkapi dengan AI beauty yang digadang-gadang dapat mempelajari pengeditan foto pengguna, sehingga selanjutnya akan otomatis diaplikasikan oleh handphone tersebut.

Keistimewaan lain dari handphone ini adalah Color OS 5.1 yang begitu membantu kinerja pengguna media sosial saat ini. Tak lain dan tak bukan adalah fitur kloning aplikasi. Pengguna dapat memiliki dua aplikasi yang sama dalam OPPO Realme C1, sehingga memungkinkan adanya lebih dari satu akun dalam satu jenis sosial media atau aplikasi lain. Tak cukup sampai di situ, fitur satu ini juga membantu meminimalisasi adanya human error, khususnya untuk pengguna yang memiliki pekerjaan sebagai admin sosial media.

kekurangan dan kelebihan handphone OPPO Realme C1

Kelebihan:


  • Hadir dengan prosesor Snapdragon 450 Octa Core yang membuat kinerja HP OPPO Realme C1 cepat, efektif, dan stabil
  • Memiliki daya baterai yang besar untuk mengimbangi performa prosesornya
  • Telah dilengkapi dengan fitur AI face unlock untuk pembuka kunci
  • Memiliki kamera ganda atau dual camera untuk kamera belakangnya
  • Memungkinkan pengguna memiliki aplikasi ganda


Kekurangan:


  • Resolusi layar lebih kecil daripada handphone lain sebayanya
  • RAM dan memori internal yang diusung HP OPPO Realmi C1 ini tergolong kecil, yaitu hanya 2GB untuk RAM, dan 16GB untuk memori internalnya
  • Tidak disertai dengan teknologi fast charging
  • Tidak memiliki fitur fingerprint atau pemindai sidik jari untuk fitur keamanan dan privasinya
  • Berapa harga HP OPPO Realme C1?
  • Baterai gahar, layar lebar, prosesor besar, harga OPPO Realme C1 ini tergolong begitu agresif. 
  • HP ini resmi dirilis dengan banderol harga Rp 1.399.000 dan mulai beredar di pasaran pada Oktober 2018.


2. ASUS Zenfone Live L1

ASUS Zenfone Live L1
ASUS Zenfone Live L1

Spesifikasi ASUS Zenfone Live L1


Tanpa hadirnya kamera ganda, ASUS mengeklaim bahwa HP ASUS Zenfone Live L1 ini mampu menghasilkan foto bokeh. Untuk keperluan dokumentasi atau media sosial, fitur blur foto portrait yang mendukung kamera ini sudah cukup baik, tetapi belum terlihat natural. Dengan resolusi 13 megapiksel dan bukaan f/2.0, kamera belakang ASUS Zenfone Live L1 memiliki autofocus yang stabil.

Tak berhenti pada fitur yang mendukung fungsi fotografi dan videografi, handphone satu ini memiliki sensor yang lebih lengkap dibanding HP dengan harga yang sama. Salah satu sensor menarik yang dimiliki oleh ASUS Zenfone Live L1 ini adalah sensor Gyroscope yang mampu mendeteksi pergerakan dan arah. Hal ini tentu memudahkan pengguna yang gemar memakai aplikasi-aplikasi kesehatan, olahraga, atau fitness lifestyle.

Selain itu, HP ASUS Zenfone Live L1 juga menyediakan dual SIM slot yang benar-benar dual SIM, alias bukan tipe hybrid seperti kebanyakan handphone lainnya. Lalu, bagaimana dengan slot SD card? Jangan khawatir! Ada satu lagi slot khusus untuk memori eksternal. Jadi memang ASUS Zenfone Live L1 memiliki tiga slot kartu.

harga HP ASUS Zenfone Live L1

Menargetkan pasar kelas menengah dengan spesifikasi kekinian, ASUS merilis Zenfone Live L1 ini dengan harga Rp 1,3juta. Harga ASUS Zenfone Live L1 tersebut bahkan diperuntukkan event flash sale. Hal tersebut mengindikasikan bahwa ada kemungkinan harga Zenfone Live L1 akan berbeda di luar flash sale.

Xiaomi Redmi Note 5A

Redmi Note 5A
Redmi Note 5A

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Populer dengan harga yang terjangkau, spesifikasi Redmi Note 5A sekilas memang standar-standar saja di kelasnya. Namun, masih ada beberapa aspek yang membuat handphone satu ini menonjol dari yang lain. Spesifikasi spesial ini adalah triple tray!

Ya, jika pada umumnya dual SIM yang ada pada HP menawarkan slot kartu hybrid, maka berbeda dengn Redmi Note 5A. slot kartu hybrid berarti digunakan untuk memori eksternal atau kartu SIM. Dengan kata lain, pengguna harus memilih antara menggunakan dual SIM, atau menggunakan 1 SIM card sembari memaksimalkan kapasitas data dengan memori eksternal.

Nah, untu Redmi Note 5A ini pengguna tak perlu risau, karena slot ganda untuk kartu SIM terpisah dengan slot memori internal. Sehingga pengguna bisa menggunakan kartu SIM ganda dan memaksimalkan data dengan memori eksternal dalam waktu yang bersamaan.

harga HP Redmi Note 5A

Berdasarkan event rilis resminya, harga Redmi Note 5A ini dipatok sekitar Rp 1,5juta. Namun tentu saja, angka tersebut bisa lebih rendah atau lebih tinggi, bergantung pada penjual dan promo yang tengah berlangsung

Samsung Galaxy J4 (2018)

Samsung Galaxy J4
Samsung Galaxy J4

Spesifikasi Samsung Galaxy J4:

Jika dibandingkan dengan handphone sekelasnya. Dirilis ulang pada tahun ini, bukan berarti Samsung Galaxy J4 ini tidak memiliki peningkatan. Hal menarik yang diusung oleh HP satu ini adalah konsep HP lawas, Samsung Galaxy J4 hadir dengan baterai yang bisa dilepas. Tak hanya itu, daya baterai juga terhitung awet. Pasalnya baterai yang mendukung Samsung Galaxy J4 ini mampu bertahan seharian, bahkan hingga 36 jam.

Meski didukung dengan kamera yang biasa-biasa saja, handphone ini memiliki keunggulan pada aspek audionya. Tak lain adalah Dolby Atmos, teknologi ini memungkinkan kualitas suara Samsung Galaxy J4 terdengar lantang dan tetap halus. Dan tentu saja, adanya triple tray slot yang memungkinkan pengguna memiliki dual SIM dan memori eksternal sekaligus.

Huawei Honor 7S

Huawei Honor 7S
Huawei Honor 7S

Spesifikasi Honor 7S :

Maraknya konsep fullscreen pada handphone saat ini membuat Huawei meluncurkan Honor 7S. dipatok dengan harga murah, tetapi spesifikasi yang diusung oleh handphone satu ini tentu tidak murahan. Meski tidak ada yang terlalu menonjol dari fiturnya, kombinasi teknologi dan tampilan luar Honor 7S ini bisa dibilang memenuhi standar HP sekelasnya. Tersedia dalam tiga varian warna, Honor 7S diedarkan eksklusif secara online.

harga HP Honor 7S :

Untuk resmi rilisnya di Indonesia, harga Honor 7S dibanderol pada angka Rp 1,6juta untuk produk barunya.

Nah Sobat Candil, Cukup Sekian Informasi Mengenai Daftar 5 Smartphone Baru Harga Sejutaan Yang Bisa Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini. Semoga Bermanfaat.
Daftar 5 Smartphone Baru Harga Sejutaan 5 out of 5