Skip to main content

Inilah Keutamaan Surat Yasin Untuk Seorang Blogger

CANDILKUYA.COM - Assalamu.alaikum Sobat Candil, Taukah Anda Keutamaan Surat Yasin Untuk Seorang Blogger? - Apakah Anda seorang blogger muslim yang sedang menjalani blogger sebagai sebuah pekerjaan? Jika benar, maka Anda sudah masuk ke halaman yang benar tentang informasi keutamaan surat Yasin bagi Seorang Blogger.

Perlu Diketahui Bahwa Artikel Ini Sudah Di Publish Sebelumnya Oleh Mas Adhy Suryadi, Pemilik Blog Kompi Ajaib, Sengaja Saya Share Ulang Agar Kalian Para Blogger Muslim Tidak Lupa Untuk Mengamalkanya.

Keutamaan Surat Yasin

Surat Yasin merupakan salah satu dari 114 surat dalam Al-Quran yang paling sering di dengar setelah surat Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas.

Surat Yasin sering dibacakan khususnya pada setiap malam Jum'at baik di rumah-rumah ataupun di masjid-masjid.Surat Yasin juga sering terdengar di acara tahlilan di sebagian umat muslim, khususnya di Indonesia.

Surat Yasin termasuk surat-surat Al-Quran yang diturunkan di Mekkah dan pada urutan 36 dengan sebanyak 83 ayat.

Dan posisi surat Yasin di dalam Al Quran berada di antara juz 22 dan 23. Untuk ayat-ayat yang berada di juz 22 adalah dari ayat 1 sampai pas di ayat 21, sedangkan ayat-ayat yang ada pada juz 23 adalah mulai dari ayat 22 sampai 83.

Inilah Keutamaan Surat Yasin Untuk Seorang Blogger

Surat Yasin banyak memiliki keutamaan dan keistimewaan bagi umat muslim. Dan kali ini saya akan sebutkan beberapa keutamaan surat Yasin khususnya bagi seorang blogger.

Dipermudah Segala Urusan

Sebagai seorang blogger yang juga sebagai manusia, tentu saja tidak lepas dari kesulitan hidup. Banyak kesulitan yang dihadapi jika kita menjadi seorang blogger, seperti sulit menemukan niche yang pas dalam ngeblog, kesulitan mendapatkan ide-ide segar dalam menulis, kesulitan mengatur waktu blogging, dan yang paling banyak dialami yaitu sulit diterima sebagai publisher Google Adsense.

Nah, jika kita rutin membaca surat Yasin atau setidaknya mendengarkan bacaan surat Yasin, maka kita akan dipermudah dalam segala urusan. Namun tentu saja dalam membacanya harus dengan niatan untuk mengharap ridho dari Allah SWT.

Mendapatkan Ketenangan Hati

Ketenangan hati tentu saja sangat diperlukan dalam melaksanakan suatu urusan dan pekerjaan. Begitu pun jika menjadi seorang blogger, kita perlu ketenangan hati agar dapat menulis konten yang bermanfaat.

Menbaca surat Yasin merupakan bagian dari cara berzikir pada Allah SWT. Maka dengan berzikir kita akan mendapatkan ketenangan hati ketika kita dalam keadaan sempit hatinya dan tidak bisa berfikir jernih untuk melakukan pekerjaan sebagai blogger.

Dikabulkan Segala Hajat

Meskipun blogger belum diakui sebagai sebuah pekerjaan, namun kenyataannya banyak blogger-blogger sukses yang mendapatkan penghasilan dan tercukupinya kebutuhan hidupnya.

Tentu saja kita juga memiliki cita-cita menjadi blogger sukses seperti itu. Dengan izin Allah SWT, jika kita rajin membaca surat Yasin, maka semua hajat kita akan dipermudah dan dikabulkan.

Namun tentu saja tidak hanya yang saya sebutkan di atas saja yang merupakan keistimewaan dan keutamaan surat Yasin. Masih banyak lagi yang lainnya bagi seorang muslim jika kita rajin membacanya, mendengarkan, dan menghafalnya.

Cukup Sekian Motivasi Singkat Dari Saya Mengenai Keutamaan Surat Yasin Bagi Seorang Blogger, Yang Berhasil Saya Kutip Dari Postingan Kompiajaib, Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Anda Para Blogger Muslim Indonesia, Dan Tetap Semangat Untuk Membuat Konten Konten Blogger Terbaik, Salam Blogger Subang.

Referensi :
https://www.kompiajaib.com/2019/12/keutamaan-surat-yasin-bagi-seorang.html
×

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar