25 Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Sosok Seorang Ibu

Alt Text!

Candilkuya.com, Kata Mutiara Bijak Tentang Sosok Seorang Ibu - Sebagai anak sudah sepantasnya kita belajar untuk menghargai jasa orang tua apalagi ibu yang telah mengandung, melahirkan dan merawat hingga kita kini dewasa. Mungkin belum mampu untuk membahagiakan dari segi materi, tapi dengan mengungkapkan isi hati pun sudah dapat membuatnya bahagia.

Kasih ibu sepanjang masa. Begitu besarnya rasa cinta yang ibu miliki untuk anaknya. Perjuangan seorang ibu tidak dapat lagi diungkapkan dengan kata-kata. Bahkan, nyawa pun telah ia pertaruhkan demi melahirkan sang buah hati.

Ungkapan kasih sayang yang tulus tentu akan membuat seorang ibu merasa terharu.Bagaimana tidak? Karena kata-kata tersebut dapat mewakilkan isi hati yang terdalam. Berikut adalah kumpulan kata mutiara ibu tercinta sebagai bukti rasa cinta kasih :

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Sosok Seorang Ibu


Rumah adalah tempat dimana ibuku berada

Semakin aku tumbuh dewasa, semakin aku menyadari bahwa ibuku sendiri adalah terbaik yang pernah aku miliki seumur hidupku

Seorang ibu yang hebat adalah ibu yang memiliki lantai yang lengket, dapur yang berantakan, cucian yang menumpuk, peralatan masak yang kotor, dan anak yang bahagia

Seorang ibu adalah bagaikan sinar matahari yang menerangi seluruh pagi hari kita, dan bintang malam, yang memandu jalan pulang bagi kita semua

Terima kasih Ibu hanya dirimulah yang benar-benar tulus mencintaiku

Hingga detik akhirpun kau selalu menjadi orang yang pertama meredam emosiku

Ibuku adalah pahlawanku yang sesungguhnya. Karena atas perjuangannyalah aku dapat hidup hingga hari ini

Rasa sayangku tetap selalu abadi untukmu ibu

Ibu adalah ciptaan terindah, karena di dunia yang egois ini, dia adalah satu-satunya yang selalu ingin melihatmu bahagia.

Seseorang belajar tentang makna cinta yang sesungguhnya dari sosok ibu, dan belajar pengetahuan dari sosok Ayah.

Saat kamu melihat ibumu, kamu sedang melihat cinta paling murni yang pernah kamu tahu.

Cinta ibu adalah kedamaian. Kita tidak perlu berjuang untuk mendapatkannya, kita juga tidak perlu melayakkan diri untuk memperolehnya.

Terima kasih Tuhan, sudah menitipkanku, sosok malaikat yang kusebut dengan Ibu

Ibu tidak pernah lelah untuk merawat, membesarkan dan membimbingku, namun aku masih saja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan Ibu.

Membahagiakanmu adalah mimpi terbesarku Bu. Maka, sehatlah selalu hingga tiba saatnya aku mewujudkan mimpi itu.

Ibu, sampai nanti engkau tetap menjadi cahayaku, dengan segala kesendirian yang aku miliki atau dengan seluruh kesepian yang mendatangi.

Aku hanya takut kehilangan Ibu dan tak akan pernah ingin kehilangan Ibu. Maafkan atas segala sifatku yang tak sengaja menyakitimu Bu.

Hanya Ibu yang tahu saat aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku.

Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun engkau menyakitinya, namun ibu tak pernah membencimu.

Tanpamu, aku bukanlah apa-apa, aku hanya sosok yang lemah yang membutuhkan kasih dan cinta darimu.

Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang digaji paling tinggi di dunia ini, karena yang didapat oleh seorang ibu sebagai pembayaran adalah cinta yang tulus dari anaknya

Tidak mudah menjadi seorang ibu, kamu harus mengajari anakmu segalanya, memberinya makan, memakaikannya baju, dan kamu sendiri hanyalah manusia biasa, kamu bisa saja melakukan kesalahan sesekali, tapi percayalah, ikatan yang terbentuk karena semua itu antara dirimu dan anakmu tidak dapat dibandingkan dengan apapun di dunia ini

Seorang ibu mungkin menggenggam tangan anaknya hanya untuk beberapa saat saja, tetapi itu sudah cukup untuk menggenggam hatinya selama sisa hidup anaknya

Salah satu hal yang paling sedih yang akan kamu lihat dalam hidupmu adalah ketika kamu sedang melihat ibumu sendiri menangis, apalagi jika alasannya menangis adalah dirimu sendiri

Ibu, berterima kasih sebanyak apapun tidak akan pernah cukup atas yang telah engkau lakukan untukku, kamu selalu ada untukku di saat aku amat membutuhkanmu.

Mengingat segala perjuangan dan pengorbanan seorang ibu, sudah sepantasnya ia dianggap sebagai pahlawan. Sayangilah ibu meskipun ia tidak pernah meminta. Luangkanlah waktu untuk sesekali mendengar keluh kesahnya. mengungkapkan rasa sayang kepada ibu tercinta. Peluklah ia dan sampaikan betapa ia sangat berharga lebih dari apapun.

Itulah Beberapa Kata kata mutiara ibu Yang Bisa Saya Share, Semoga Bermanfaat.

Sumber :
https://kitabijak.com/kumpulan-kata-mutiara-tentang-betapa-berharganya-ibu/
25 Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Sosok Seorang Ibu 5 out of 5