Skip to main content

Kegagalan Memang Selalu Mengecewakan, Tapi Dari Rasa Kecewa Kamu Akan Semakin Yakin Berharap Kepada Allah

Kegagalan Memang Selalu Mengecewakan, Tapi Dari Rasa Kecewa Kamu Akan Semakin Yakin Berharap Kepada Allah
CANDILKUYA.COM, Kegagalan Memang Selalu Mengecewakan, Tapi Dari Rasa Kecewa Kamu Akan Semakin Yakin Berharap Kepada Allah - Kegagalan memang sangat mengecewakan, tetapi dari rasa kecewa itulah kamu akan semakin yakin berharap kepada Allah.

Kamu akan tahu caranya berprasangka lebih sering lagi kepada-Nya, sehingga kamupun tidak akan pernah merasa bahwa kegagalan adalah ujian, tapi jalan menuju kebaikan yang lebih besar.

Kegagalan Memang Membuatmu Merasa Sedih Seketika, Tapi Dari Kesedihan Itu Kamu Akan Mampu Belajar


Kegagalan memang akan membuatmu merasa sedih seketika, tapi sadarilah dengan penuh kebijakan hati, sebab dari rasa sedih itulah kamu akan belajar untuk lebih gigih dalam berusaha, dan pastinya kamu akan sungguh-sungguh mewujudkan apa yang kamu inginkan menjadi nyata.

Apapun yang Terjadi Pandanglah Itu Sebuah Pelajaran Berharga, Agar Kamu Tak Pernah Merasa Jenuh Menjalaninya


Maka sesulit apapun hidup yang kamu jalani pandanglah itu sebuah pelajaran berharga, agar kamu tak pernah jenuh menjalaninya.

Tentang kegagalan yang membuatmu sulit, bersabarlah dan teruslah belajar, pelajarilah setiap tahap apapun yang telah Allah persembahkan kepadamu dengan penuh kesungguhan hati.

Ketika Kamu Gagal Tetap Belajarlah, Ambil Hikmahnya, Karena Kegagalan Akan Mengajarimu Bagaimana Caranya Berjuang


Iya belajalah disetiap tahapnya. Bahkan ketika kamu mengalami kegagalan, karena justru kegagalan itulah yang akan mengajarimu bagaimana caranya berjuang.

Dan mungkin cara Allah yang seperti itulah yang akan membuatmu lebih sadar bahwa tak semua hal akan selalu berjalan sesuai recanamu, sebab ada Allah yang selalu tahu apa yang terbaik untukmu.

Sakit, Kegagalan Memang Sangat Menyakitkan, Tapi Tetap Saja Ada Hal Manis yang Allah Sandingkan


Kegagalan memang sangat menyakitkan, tapi dari rasa sakit itulah pada akhirnya kamu akan tau caranya belajar lebih kuat lagi.

Dari kegagalan yang menyakitkan itulah kamu juga akan tahu bahwa sesuatu yang baik memang kadang butuh usaha yang sangat kuat dan kesabaran yang banyak

Karena Hidup Ini Adalah Proses Belajar, Maka Belajarlah Disetiap Tahapnya


Hidup ini adalah proses belajar, maka belajarlah dietiap tahapnya, dan bersabarlah meski terasa sulit. Terlebih bila kamu mengalami kegagalan, karena kegagalan adalah jalan agar kamu memperoleh lebih dari sekedar yang kamu harapkan.

Percayalah pada Allah, mungkin bila saat ini Allah masih menghalangimu untuk mendapat yang kamu inginkan, berarti dilain waktu Allah akan memberimu lebih dari apa yang kamu inginkan.

Reference : Humairoh
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar