Screen Recorder And Video Capture, My Video Recorder APK

Screen Recorder And Video Capture, My Video Recorder APK


Perekam Layar Dan Perekaman Video, Perekam Video Saya adalah perekam layar HD gratis terbaik, tangkapan layar untuk video game, pertunjukan langsung, video online, panggilan video, dll. Dengan perekam layar, Anda dapat merekam layar video & rekam & berbagi video atau tangkapan layar di SNS, seperti Youtube. Ini bukan hanya kamera video tetapi juga aplikasi untuk mengambil tangkapan layar. Aplikasi perekam layar ini benar-benar gratis, tanpa root, dan tanpa tanda air! Memberi Anda pengalaman merekam layar terbaik!

Fitur Perekam Layar & Perekaman Video, Perekam Video

  • Banyak fitur seperti perekaman video, tangkapan layar.
  • Rekam untuk bermain game, video, pertunjukan langsung, obrolan video.
  • Rekam layar dengan suara.
  • Bagikan video atau tangkapan layar Anda di Youtube, Facebook, dan Twitter.
  • Buat video berkualitas tinggi dengan grafis Full HD pada 1080p.
  • Sepenuhnya gratis, tidak ada tanda air, tidak perlu root, tidak ada batas waktu, tidak ada tanda air
  • Perekam layar
Anda dapat dengan mudah merekam permainan populer, pertunjukan langsung, panggilan video dengan teman dan keluarga, merekam obrolan video, berbagi video yang direkam. Rekam layar melalui bilah notifikasi atau jendela mengambang. Gunakan perekam layar untuk merekam game Anda atau aplikasi yang menang untuk membuat panduan yang lebih baik untuk Youtube.
Pindahkan jendela mengambang ke bagian mana pun dari layar.Mulai / hentikan perekaman dengan mudah melalui bilah notifikasi atau di jendela apung.Persiapan cerdas 3 detik setelah memulai perekaman. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur catatan layar Anda dengan sempurna.
Anda juga dapat merekam audio eksternal. Itu membuatnya sangat mudah untuk membuat tutorial, video promosi, mengomentari gim dan gim Anda, atau merekam obrolan video.
  • Cuplikan Layar
Perekam Layar & Perekaman Video, Perekam Video Saya bukan hanya perekam layar tetapi juga aplikasi untuk mengambil tangkapan layar. Pengambilan layar aktif saat merekam layar Anda. Rekaman layar panggilan video dengan teman atau keluarga, menangkap momen berharga. Satu sentuhan untuk menangkap layar Anda melalui jendela mengambang atau bilah notifikasi. Bagikan screencast ke teman Anda.
  • Video -Share
Bagikan klip video layar sempurna Anda dengan teman-teman Anda di jejaring sosial, seperti Youtube, Facebook, WhatsApp, dll.
 Versi terbaru  1.6.7
 Package mobi.charmer.myscreenrecorder
 Ukuran 13.1 MB
 Android 5.0 – 5.1.1 (API level 21)
 upload last month

Google Play

Reference : apkxyz
Screen Recorder And Video Capture, My Video Recorder APK 5 out of 5