Skip to main content

Tetap Memohon, Berdoa Dan Berusaha, Yakinlah Perjuanganmu Tidak Akan Sia-Sia

Candilkuya.com - Jangan pernah putus asa menunggu ketetapan terbaik Allah, meski waktu seakan memamasungmu dalam getir kekhawatiran, dan waktu yang begitu lama.

Tetap Memohon, Berdoa Dan Berusaha, Yakinlah Perjuanganmu Tidak Akan Sia-Sia

Tetaplah kamu semangat, tetap memohon, tetap berdoa, tetap berusaha, dan yakinlah perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia.

Allah Tidak Pernah Tidur Menyaksikan Setiap Perjuanganmu, Maka Jangan Pernah Putus Asa

Selalu sadarlah, sungguh Allah tidak pernah tidur menyaksikan setiap perjuanganmu, maka jangan pernah kamu putus asa dan gegabah untuk menyerah begitu saja atas apa yang menurutmu terlampau sulit.

Karena sekalipun benar kamu merasa kesulitan, merasa semuanya sudah tidak mungkin, mustahil, tapi saat kamu yakin kepada Allah, maka tentu jalan keluar akan kamu temukan nanti.

Maka dari itu, tetap haturkan setiap harapmu hanya kepada Allah, tetap haturkan inginmu kepada-Nya, karena dia selalu maha mendengarkan apapun yang kita langitkan kepada-Nya.

Kamu jangan pernah merasa takut, jangan pernah khawatir, jangan pernah ragu akan ketetapan Allah, pasrah saja kepada-Nya sambil lalu terus berusaha yang terbaik. Percaya akan rencana Allah, percaya akan setiap hal yang mungkin masih dipersiapkannya untukmu, karena Dia tidak akan pernah mengabaikanmu, Dia pasti telah siapkan jawaban yang indah untukmu
.
Sumber : Humairoh.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar