6 Aplikasi VPN Terbaik Buat Akses Internet

6 Aplikasi VPN Terbaik Buat Akses Internet

Candilkuya.com - Assalamu,alaikum Sobat Candil, Sudah Tau Belum Singkatan Dari VPN ?? VPN singkatan dari Virtual Private Network dimana Anda bisa terhubung dengan perangkat lainnya. Biasanya VPN digunakan pada PC namun seiring perkembangan tekonologi kini Anda bisa memanfaatkan VPN di Android dengan menggunakan aplikasi VPN yang terdapat pada PlayStore.

6 aplikasi VPN terbaik untuk mengakses internet tercepat, serta untuk menggunakan internet gratis pun bisa Anda manfaatkan dengan aplikasi berikut. Bahkan aplikasi VPN di sini bisa untuk membuka situs yang diblokir juga lho. Mau aplikasi VPN yang unlimited? Yuk temukan aplikasi VPN terbaik untuk Anda Di Candilkuya.com

6 Aplikasi VPN Terbaik Buat Akses Internet

1. Secret Net x VPN Proxy Browser

Secret Net x VPN Proxy Browser merupakan aplikasi VPN terbaik di App Store yang akan memanjakan Anda dengan internet secepat kilat dan akses bebas dari berbagai server di berbagai negara. Tidak perlu khawatir dengan kebocoran data, karena aplikasi ini memproteksi privacy data pribadi Anda sehingga aman digunakan. Jadi, tidak hanya cepat, namun kerahasiaan akun Anda pun terjamin kerahasiaannya.

Dilengkapi dengan software untuk mendownload internal file, keleluasaan dalam mengunduh berbagai video, bandwidth tidak terbatas, tidak adanya browsing history, terintegrasi dengan Touch Id dan Face ID, serta  built-in Adblocker yang dengan mudah memblokir iklan mengganggu, adalah beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki aplikasi ini. Belum lagi dengan fitur brankas , Anda dapat mengunci atau menyembunyikan konten foto, video, atau file yang telah Anda unduh ke dalam brankas agar tersimpan dengan aman.

Tidak hanya itu saja, Secret Net x VPN juga mengusung sistem One tap to Connect sehingga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu buka/tutup aplikasinya untuk langsung menyambungkan atau mendisconnect VPN. Koneksi VPN ini pun bisa digunakan di semua aplikasi yang ada pada iPhone Anda. Sangat cepat dan mudah, bukan? Langsung download aplikasinya.

2. NordVPN

NordVPN adalah aplikasi VPN premium yang menawarkan keunggulan di sektor keamanan data. Aplikasi VPN ini akan selalu menjaga data penggunanya agar tidak terjadi kebocoran dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

NordVPN juga punya keunggulan dengan ribuan server yang tersebar di puluhan negara. Jika satu server mengalami penurunan kecepatan, Anda bisa memilih server lain dengan mudah. Selain itu, tiap terubung ke internet, NordVPN akan bekerja dengan dengan menawarkan perlindungan ganda dengan merutekan koneksimu melalui dua server, bukan satu.

NordVPN juga punya fitur yang bernama CyberSec. Dengan fitur ini, Anda bisa terbebas dari iklan mencolok yang mengganggu. Fitur ini juga memblokir situs web yang dikenal dengan hosting malware atau penipuan phising dan juga memblokir berbagai situs jahat.

Tertarik dengan NordVPN? Jika tertarik, silakan coba NordVPN di sini. Anda bisa memilih coba gratis terlebih sebelum memilih nanti benar-benar berlangganan.

3. Turbo VPN

Turbo VPN juga menjadi salah satu aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi besutan Innovative Connecting ini punya sejumlah fitur yang sangat membantu para penggunanya. Di Turbo VPN, Anda bisa melakukan unblock pada setiap website yang diblokir dan juga menambah kecepatan koneksi internet.

Namun, yang istimewa dari Turbo VPN bukan hanya itu saja lho. Turbo VPN paham bahwa tidak semua pengguna Android bisa menggunakan aplikasi VPN, maka dari itu Turbo VPN dirancang agar semua pengguna dari kalangan mana pun bisa memanfaatkan Turbo VPN dengan mudah dan praktis. Ingin coba? Bisa download di sini.

4. VPN Proxy Master

Jangan sangka bahwa aplikasi untuk VPN di Android punya kapasitas yang besar dan banyak memakan ruang. Buktinya, VPN Proxy Master ini hanya akan menempati 6.7MB saja lho. Meski ringan, namun aplikasi ini sangat kaya akan fitur. Contohnya, aplikasi ini tentu bisa melakukan unblock setiap website yang sudah diblokir.

Bahkan, VPN Proxy Master juga bisa bekerja dengan baik untuk 3G, 4G, LTE, WiFi, dan segala macam Data Connection lainnya. Dan yang paling penting, VPN Proxy Master ini siap membantu untuk menambah kecepatan internet Anda lho. Jadi, apakah Anda masih ragu dengan VPN Proxy Master?

Download

5. VPN Free – Betternet

Sudah lebih dari 790 ribu pengunduh mendownload aplikasi bernama VPN FreeBetternet ini di ponselnya. Bukan tanpa alasan, karena aplikasi ini disinyalir punya banyak fitur bagus. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyembunyikan alamat IP dan juga menambah kecepatan internet.

Keistimewaan lainnya, VPN Free – Betternet bisa untuk unblock macam-macam situs dan aplikasi yang diblokir. Bahkan, VPN Free – Betternet juga menjamin keamanan privasi data pribadi dari para hackers. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir masalah keamanan di VPN Free – Betternet.

6. VyprVPN

Aplikasi yang dibesut oleh Golden Frog ini menyuguhkan storage atau ruang penyimpanan sebesar 1GB secara gratis. Namun, jika Anda merasa kurang dengan kapasitas yang disediakan, penggunanya dapat membeli kapasitas dengan harga $80.04 pertahun atau setara dengan kisaran 1 juta rupiah per tahunnya.

VyprVPN juga menyediakan dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Private Connection. Aplikasi ini pun menjamin keamanan online ketika Anda menggunakan aplikasi ini.

Sekian Informasi Dari Saya Mengenai 6 Aplikasi VPN Terbaik Buat Akses Internet, Untuk Informasi Selengkapnya Anda Juga Bisa Membaca 12 Aplikasi VPN Terbaik untuk Mengakses Internet di IOS dan Android Melalui Tautan Di Bawah.

6 Aplikasi VPN Terbaik Buat Akses Internet 5 out of 5